Category Archives: Fluff

Behind the Facts JongKey — April


Title: April

Author: Mak Erot JKK

Genre: Behind the Facts (Kalau yang baru denger genre (?) buatan gua ini, ini fanfic berisi kumpulan faktaJongKey dan kejadian yang mungkin berada di baliknya woohoo)

A/N: Selamat ulang tahun buat Jonghyun~ teteret teret tereeeeet~ gua cuma doain satu aja. Semoga dompet birunya selalu tebal karena gua tahu itu senjata andalannya buat dapetin Key uhuy dan semoga kau cepat sembuh, jamong… kangen gua. Ga ada lu ga rame cuy!

—————————————–April—————————————– Continue reading

Advertisements

Protected: JongKey | Born to Meet You | Part 3 (END)


This content is password protected. To view it please enter your password below:

Protected: JongKey | Born to Meet You | Part 2


This content is password protected. To view it please enter your password below:

JongKey | Born to Meet You | Part 1


Author : Mak Erot JKK

A/N : SETRES! *ala Kang Gary

Oh ya lu pade, ntar udah solat taraweh jangan lupa ngetrendingin #JONGKEYPROMISE di twitter ye! Sekitar jam 22.00 WIB. Ok ok? Liat detailnya di JongKey Kingdom~

ah~ bener-bener ga kerasa tinggal 9 tahun lagi huks. A-Yo kita parteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh!!

—–JKK Entertainment : Ngabuburit Version [SAY NO TO NC]——

Fanart credit: lansonkai

Continue reading

| JONGKEY | Oh! My Ninja | #7 – The Last Man Standing (END) |


Key membuka kelopak matanya perlahan, beberapa cahaya yang masuk melalui celah-celah jendela pun segera menyambutnya. Ia menutup matanya kembali lalu beringsut duduk. Tangannya mengucek-ucek matanya, setelahnya ia meregangkan seluruh ototnya. Dengan enggan karena masih mengantuk, Key berjalan dan masuk ke dalam kamar mandi di dalam kamarnya. Di ambilnya sebuah handuk berwarna merah muda lalu dilingkarkannya di sekitar leher jenjangnya.

Mata Key masih setengah terpejam, beberapa kali mulutnya menguap. Ia mengambil sikat gigi beserta odol yang sudah dia hapal persis dimana letaknya lalu menempelkan odol itu di atas sikat giginya. Continue reading

JONGKEY | Gimme a Time Machine | Part 1 of 2


Author : Mak Erot IX JKK

Title : Gimme a Time Machine

Pairing : JongKey & FanTao

Posted in : JongKey Kingdom on May 10, 2012.

A/N : Ini ff requestan buat JKK 1st Anniversary. Ane udah bikin Behind the Facts sih pas tanggal 5 Mei kemarin soalnya banyak yang minta itu di request-an. Nah, yang ini ane khususin buat Sheila Adenasan soalnya dia yang udah ngasih ide buat ff ini dan selamat idenya terpilih (kalau mau tahu ide ffnya apa, liat sendiri ya.. ntar jalan ceritanya ketauan lagi ,_,)~ Walau jadinya aneh nih ff, tapi coba aja deh dibaca, siapa tahu tembus (?) *dikata togel*. Ada yang ane ga masukin tapi soalnya ane udah buntu *digaplok

Terus, kenapa disini ada FanTao? Kkk Karena tanggal 2 Mei kemarin saudara kembar ane ulang tahun~ *tebar confetti* Happy Birthday, Huang Zitao! Wish you all the best >

Song Credit : SNSD – Time Machine (Lagu galau kesukaan ane)

NB : FFnya agak susah di mengerti, coba selami pikiran ane deh supaya ngerti /plak

 

  Continue reading

JONGKEY | Behind the Facts | Our Love Life Colours


Title : Our Love Life Colours

Genre : Behind the Facts. Berdasarkan fakta JongKey yang membludak akhir-akhir ini. Tulisan biru bisa di klik, itu bukti fakta-fakta JongKeynya ._.v

Author : Mak Erot IX (JongKey Kingdom) feat Quasimodo (SHINee Fanfic Addicter)

Also posted in : Humas Sfa, JongKey Kingdom on May 5, 2012.

A/N : HAPPY 1ST ANNIVERSARY JKK! Ini ff requestan dari warga yang pada pengen Behind the Facts wkwk tapi ane bikin ff lain ko buat yang request-an itu, tunggu aja ya #tepar dikejar deadline Continue reading