Category Archives: Facts

Behind the Facts JongKey — April


Title: April

Author: Mak Erot JKK

Genre: Behind the Facts (Kalau yang baru denger genre (?) buatan gua ini, ini fanfic berisi kumpulan faktaJongKey dan kejadian yang mungkin berada di baliknya woohoo)

A/N: Selamat ulang tahun buat Jonghyun~ teteret teret tereeeeet~ gua cuma doain satu aja. Semoga dompet birunya selalu tebal karena gua tahu itu senjata andalannya buat dapetin Key uhuy dan semoga kau cepat sembuh, jamong… kangen gua. Ga ada lu ga rame cuy!

—————————————–April—————————————– Continue reading

JongKey | A Contrition


by: Mak Erot JKK

A/N: Kata King Alfred gua disuruh bikin sequelnya masa ;A;

ini sequel dari ff: JongKey | Warmth Continue reading

JONGKEY | Behind the Facts | Our Love Life Colours


Title : Our Love Life Colours

Genre : Behind the Facts. Berdasarkan fakta JongKey yang membludak akhir-akhir ini. Tulisan biru bisa di klik, itu bukti fakta-fakta JongKeynya ._.v

Author : Mak Erot IX (JongKey Kingdom) feat Quasimodo (SHINee Fanfic Addicter)

Also posted in : Humas Sfa, JongKey Kingdom on May 5, 2012.

A/N : HAPPY 1ST ANNIVERSARY JKK! Ini ff requestan dari warga yang pada pengen Behind the Facts wkwk tapi ane bikin ff lain ko buat yang request-an itu, tunggu aja ya #tepar dikejar deadline Continue reading

JONGKEY | Behind the Facts | Ready to Marry?! | We’re in Kibum’s Hometown


Title : Ready to Marry?!

Subtitle : We’re in Kibum’s Hometown

Author : Mak Erot IX JKK

Warning : SUPER GAJE AND TYPOS EVERYWHERE

also posted in : JongKey Kingdom Fanfictions

prev story >>

“Aku mengatakan ini.. ani, aku bertanya ini bukan sebagai seorang pencari bakat mesum yang menggoda peserta audisinya” Jonghyun tersenyum lembut lalu diraihnya kedua tangan Key sambil digenggamnya erat-erat, “aku mengatakan ini sebagai seorang Kim Jonghyun, kekasih dari Kim Kibum yang hubungannya telah memasuki tahun ke 5..”

Key mengernyit, tetapi tatapannya masih tetap terpaku pada Jonghyun.

“Kim Kibum, Would you marry me?”

Nafas Key langsung tercekat, matanya membulat, mulutnya hendak berkata sesuatu tetapi tidak bisa.

Saat ini Key sedang tidak salah dengar kan?

Saat ini dirinya tidak sedang bermimpi kan?

Saat ini Jonghyun benar-benar bertanya padanya kan?

Saat ini Jonghyun benar-benar berkata bahwa dia ingin menikahinya kan?

Benar kan?

Seseorang, tolong jawab pertanyaan Key!

“J-Jjong..”
Continue reading

JONGKEY | Behind the Facts Special | Recalls of the Journey


Title : Recalls of the Journey

Author : DR(Death Rose) – Eruka, Kirarin, & Misachand

Author for this part : Misachand

also posted in : JongKey Kingdom Fanfictions
prev story>>

9:00 AM

Cklek!

Minho membuka pintu kamar Jonghyun dan Key, ia tersenyum melihat dua orang hyungnya itu terlelap di atas kasur sambil berpelukan dengan wajah yang nampak sangat bahagia. Syukurlah mereka sudah berbaikan, dasar puppy dan kitty yang bodoh, gumam Minho dalam hatinya. Saat ia ingin menutup pintu kembali, pandangan matanya menangkap sebuah benda yang tergeletak di lantai dekat pintu.

“Eh? Seperti kamera Jonghyun?” Minho memungut benda yang ternyata kamera milik Jonghyun itu. Minho memencet-mencet tombol yang ada di kamera itu.

Klik. Klik. Klik.

Di layar kamera itu menampilkan sebuah video yang membuat mata kodok Minho beserta mulutnya berlomba-lomba memperbesar ukuran mereka.

“Oh.My.God!”

Saat rekaman video itu berakhir, salah satu sudut bibir Minho tertarik ke atas membentuk evil smirkyang membuat wajah aliennya itu nampak seram dan menakutkan.

—————————————————-


Continue reading

JONGKEY | Behind the Facts | Ready to Marry?! | We are in Jonghyun’s House


Title : Ready to Marry?!

Sub-title : We are in Jonghyun’s House

Author : Mak Erot IX JKK

Cast : As always Our Ayah Jjong and Bunda Key

Genre : Nyerempet Behind the Facts dan akhirnya malah jadi Behind the Facts (apaan sih lu?)

A/N : Kali ini ane persembahkan nih ff buat RienzMvp Loveblingbling yang req ff dari jauh-jauh hari buat ulang tahunnya.

Mianhe, eonn baru ane kelarin sekarang nih ff..huwaaaaa tp ane selalu kepikiran ko buat bikin cuma susah waktu aja (iya ane tau ane sok sibuk). Sekali lagi, maaf lama ya eonn n maaf kalau ffnya ga sesuai harapan T^T

Finally, hutang req ff ane tinggal 3 orang lagi ye? Buat yang udah ane janjiin dibikinin ff, tenang aja.. ane ga ngelupain ko hihihi

Oh ya, nih ff menyangkut fakta-fakta seperti biasa dan sekarang temanya “Apa yang JongKey lakukan di waktu kosong mereka saat ini?” wkwkwk

OK dah banyak bacot, langsut cekitdot aja~

also posted in : JongKey Kingdom Fanfictions

Continue reading

JONGKEY | Behind the Facts Special | Revenge and Reunite | NC


Title : Revenge and Reunite

Author : DR(Death Rose) – Eruka, Kirarin, & Misachand

Author for this part : Kirarin

also posted in : JongKey Kingdom Fanfictions

Hello everyone, Kirarin’s here. I know this smutt isn’t very good, but at least I hope you will enjoy it.

Oh, and this story contains less Jongkey Facts *sorreeeyyy* because, yeah, I didn’t know which Jongkey Facts that I could put in it. It’s confusing me to make such story based on the facts like this—I’m worst at it to be honest—so I’m sorry if this one disapoint you guys.

Happy reading~! ㅋㅋㅋ
Continue reading