FANFIC COMPETITION for Our Queen Key’s Birthday and 2monthsary Jongkey’s Promise to Marry!


110923

Our Queen Key’s Birthday and 2monthsary Jongkey’s marriage event

Pada inget kan Jongkey lamaran trus bilang kalau mereka bakal nikah 10 tahun lagi? Ya, itu terjadi tanggal 23 Juli 2011 dan sudah ditetapkan menjadi hari Jongkey oleh para Jongkey Shippers sedunia. So, hari ini, 23 Agustus 2011 adalah sebulanan lamaran Jongkey, yang juga berarti kalau kita harus menunggu 9 tahun 11 bulan lagi buat menonton dan datang (?) ke pernikahan Jongkey yaaaaaaaaaay~! \(>,<)/

Nah, di hari yang berbahagia (?) ini, kami, seluruh admin Jongkey Shipper Indonesia (www.facebook.com/JongkeyShippers), akan mengumumkan sebuah event yang akan kami selenggarakan untuk menyambut Ulang Tahun Ratu kita, Key sekaligus 2monthsary Jongkey’s marriage yang sama-sama jatuh pada tanggal 23 September 2011.

Event ini tidak lain dan tidak bukan adalah Lomba membuat fanfic Jongkey (Oneshot).

Untuk penjelasan lebih lanjut, kami akan memaparkan beberapa poin.

Syarat dan ketentuan :

  1. Jenis fanfic adalah Oneshot (Langsung tamat). Tidak boleh berchapter.
  2. Main Cast fanfic harus Jongkey (Jonghyun dan Key).
  3. Genre bebas (No Sad ending or Angst fanfic or Broken Jongkey soalnya fanfic ini diperuntukkan untuk merayakan hari bahagia).
  4. Tema bebas.
  5. Rating bebas.
  6. Boleh Yaoi atau Switchgender.
  7. Words Count minimal 1500 words. Tidak ada maksimal words, selama masih bisa dikategorikan Oneshot.
  8. Bila fanfic menceritakan cinta segitiga, orang ketiga tidak boleh dari member SHINee juga (Onew, Minho, Taemin), tetapi harus dari anggota boyband/ girlband lain.
  9. Boleh memasukkan anggota SHINee lain dalam fanfic asal tidak melanggar poin nomor 8.
  10. Di dalam fanfic harus tercantum : Judul, CastGenreRating, dan Summary (optional) secara jelas.
  11. Fanfic tidak pernah di publish pada facebook, blog, atau website apapun dan fanfic tidak boleh di publish dimanapun sampai pemenang diumumkan.
  12. Dengan mendaftarkan diri, berarti kalian menyetujui semua ketentuan dari kami sampaievent ini berakhir.

Cara mengirimkan fanfic :

1. Semua fanfic dikirim via email ke jongkeykingdom5@gmail.com

2. SUBJECT : LOMBA FF JONGKEY

Cantumkan data diri berupa :

Nama Asli:

Account FB:

No. HP:

TTL:

Di atas fanfic yang kamu tulis.

3. Tulis fanfic pada badan email (Jangan attach file)

4. Pengiriman fanfic dimulai dari tanggal 24 Agustus 2011 – 20 September 2011 dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari-H yaitu tanggal 23 September 2011.

Seluruh admin berpartisipasi dalam proses penilaian fanfic. Aspek-aspek yang kita nilai :

  1. Ide cerita.
  2. Kerapihan menulis.
  3. Kesinambungan kata.
  4. Diksi/ Pemilihan kata.

Terus, hadiahnya apaan dong? Daritadi ga dijelasin!

Oke, Rincian hadiahnya adalah sebagai berikut :

Juara 1 : mendapatkan Pulsa Rp. 30.000 + Fanfic akan di publish serta di tag kepada authornya sendiri dan kepada orang-orang yang berada pada friendlist akun kami, JongKey Kingdom Fanfictions.

Juara 2 : mendapatkan Pulsa Rp. 20.000 + Fanfic akan di publishserta di tag kepada authornya sendiri dan kepada orang-orang yang berada pada friendlist akun kami,JongKey Kingdom Fanfictions.

So, tunggu apalagi? Ayo berpartisipasi dalam lomba ini! Let your imagine leads you to be a winner! Hwaiting, ppyong~!

 

Regards,

All admins of JongKey Kingdom.

Advertisements

One response to “FANFIC COMPETITION for Our Queen Key’s Birthday and 2monthsary Jongkey’s Promise to Marry!

  1. Unnie, yang Jongkey tgl 23 juli tuh ada video-nya gak?? kalo ada aku mau dong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s