[JONGKEY] LOVERHOLIC ROBOTRONIC (Prolog)


Author: Cand Hope Hug’z

Cast:  Jongkey , …..???? *blm nentuin.”

Hello readers ku tercinta.. Ni epep ke 2 gw loh.. Hihihi.. Tapi belum punya judul. Minta sarannya ya. *di Cipok Key* Yauda silahkan membaca. Semoga para readers suka ya. :))

~ I HATE SILENT READERS!! ~

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

#Key Pov#

Hari ini hari minggu. Seperti biasa karyawan swasta tidak ada yang bekerja di hari minggu. Hari ini aku bebas dan aku hanya berdiam diri di apartment saja. Teman-temanku tidak ada yang mengajakku keluar. Aku males keluar kalau sendiri. Aku tinggal sendiri di apartment ini. Orang tuaku tinggal di luar kota.  Sekarang aku sedang browsing internat dengan Laptopku. Sekedar hanya ingin melihat fashion-fashion style yang sekarang sedang nge-tren. Di google terlihat berbagai macam website tetapi tiba-tiba aku melihat sebuah tulisan yang membuatku tertarik. Membuatku ingin melihat apa isi di dalam website tersebut.

“Anda ingin mendapat pasangan pujaan anda yang sempurna dengan mudah? Tidak masalah itu yeoja atau namja. Disinilah tempatnya. Silahkan Klik website kami.”

Aku penasaran sekali. Apakah ini website pencarian jodoh? Aku mulai berpikir panjang. Sekarang aku sudah berusia 25 Tahun dan aku itu seorang gay. Sejak kecil aku tidak menyukai  wanita. Apakah website ini bisa membuatku mendapatkan jodoh dengan singkat? Akhirnya rasa penasaraanku semakin memuncak. Ku klik kanan 2x mouseku untuk membuka website itu….

“SELAMAT ANDA SANGAT BERUNTUNG HARI INI. KAMI SEDANG DISCOUNT BESAR-BESARAN DENGAN PRODUK KAMI YANG BERNAMA ~LOVELY ROBOT~. ROBOT INI BUKAN SEMBARANGAN ROBOT KARENA ROBOT INI JIKA DINYALAKAN AKAN MENCINTAI ORANG YANG PERTAMA KALI DIA LIHAT. Masa aktif 2 minggu. Mohon pergunakan sebaik mungkin.”

Aiiisshhh robot apaan?? Bikin bete aja. Ahh nyesel deh buka website ini. Aku mencoba meng-klik sebuah menu X berwarna merah di sebelah atas kanan. Tiba-tiba sebuah tulisan keluar seperti menjawab pertanyaanku….

“Eiittss… Tunggu dulu.. Anda yakin akan meninggalkan website ini? kami jamin anda akan menyesal. Robot ini sangat istimewa karena  mempunyai perasaan layaknya manusia. Kamu bisa memilih sendiri yeoja atau namja sewaktu mengaktifkannya. Harga 1juta disc  50% jadi 500ribu. Kalau ingin cepat sampai  tambah ongkos 50ribu ya. Hehehe.. Kalau anda ingin membeli silahkan klik menu shop.”

Ohh cuman 550ribu ya. Ya apa salahnya kalau di coba. Uang tabunganku masih banyak kok. Aku kan pinter menabung. Tanpa pikir panjang aku klik menu “shop” itu…

“Paket fast klik warna hijau, Paket reguler klik warna kuning.” Tentu sajaku klik yang warna hijau.

“Terima kasih. Pengiriman akan segera di kirim.” Hah? Uang aja belum di kirim gimana sih? Kek nya penipuan deh.

Beberapa detik kemudian ~

Ting Tong… Bel apartment ku berbunyi.  Siapa sih hari minggu gini datang ke sini? Ganggu hari istirahatku saja.

Ting Tong Ting Tong Ting Tonnnnggg…

“Iya tunggu sebentar!!” Teriakku. “Gk sabaran banget sih.” Omelku dengan suara kecil.

“Siapa ya?” Kok gk ada yang jawab. Aku mencoba mengintip dari lobang kecil yang ada di pintu. Loh kok gk ada orang ya. Ceklekk..

Aku melihat ke arah kanan dan kiri tetapi gak ada seorangpun. Sunyi sekali ternyata. Aku mulai merasa merinding.

Tit tit tittt..

Suara apa itu? Aku melihat ke arah bawah? Ada sebuah kotak. Sepertinya suara itu berasal dari sana. Oh ada kiriman ternyata. Tapi kok gk ada orang ya? Apa isi nya BOM!! Perasaanku semakin tidak enak karena ada yang menekan bel apartmentku tetapi pas dibuka ternyata tidak ada seorangpun. Apakah ada yang dendam denganku? Haiss sungguh mengerikan.  Aku  mencoba menendang-nendang ringan kotak itu. Aku mulai berkeringat dan suara itu terus saja berbunyi. Aku menendang lagi dengan kakiku hingga kotak itu terbalik. Ternyata di bawah kotak itu ada sebuah kertas. Aku mencoba mengambilnya dengan hati-hati. Setelah terambil aku segera membukanya.

“Terima Kasih telah memesan produk kami. Segera kirim uangnya atau robot ini akan segera menghilang. Batas waktu 24jam mulai dari sekarang. Jika ingin mnyalakannya silahkan buka kotak itu dan baca saja buku petunjuknya. Silahkan menikmati masa indah dengannya.”

Kok cepet banget udah sampai?  Benar-benar website yang aneh. Tapi kok kotaknya kecil banget ya. Sepetinya aku di kerjain deh. Mana ada robot yang bisa jadi pasangan tapi sekecil ini? Dengan pelan aku mengangkat Kotak itu masuk kedalam. Berat juga. Setelah sampai di ruang tamu aku duduk di sofa dan kotak itu sekarang di pangkuanku. Aku menelan ludah dengan susah payah dan jantungku sudah berdetak dengan sangat cepat saat akan membuka kotak itu. Tuhan kalau ini benar-benar BOM!  Tamatlah riwayatku. Aku menutup kedua mataku dengan kuat. Pelan-pelan kotak itu mulai terbuka.

Tit tit tiit~

suara itu semakin keras terdengar. Setelah terbuka aku mencoba membuka mataku perlahan. Mata kiriku sudah terbuka dan melihat. Wahh!!  Sekarang mataku terbuka kedua-duanya. Didalam kotak terdapat sebuah remot, buku petunjuk dan sebuah robot. Robot itu sangat kecil mungkin sebesar gumpalan tanganku. Berbentuk  seperti manusia. Tetapi masih buruk rupa dan mengeluarkan suara terus menerus. Di bagian tengkuk boneka itu terdapat sebuah tombol yang terus berkedip-kedip. Aku sangat penasaran dengan tombol itu. Dengan cepat aku menaruh kotak itu di sebelahku sedangkan robot dan remot nya berada pangkuanku. Kedua tanganku sekarang sibuk membuka lembaran buku petunujuk.

CARA MENYALAKAN ROBOT:

1. Silahkan tekan tombol pada remot huruf “P” untuk pria dan “W” untuk wanita

Aku mengambil remot itu dan aku mulai akan menekan tombol. Dan ternyata yang ku tekan adalah..

Tentu saja yang ku tekan tombol  ”P”. Setelah tombol itu ku tekan tidak terdengar bunyi lagi. Suara itu sudah menghilang. Kembali aku melanjutkan membaca buku panduan.

2. Tekan tombol “>” untuk menentukan Tinggi robot.

Di remot tertulis (150cm) aku terus menekan  “>” untuk menambah tingginya tetapi dengan sangat cepat. Sangking cepatnya tombol itu masuk kedalam remot. Astaga kenapa bisa begini. “akh..Ottokhe?”geremku. Aku mencoba mengeluarkan tombol itu dengan kelingkingku tetapi tidak bisa, akhirnya aku menyerah juga.  Yahhh.. ini mah aku lebih tinggi. Tinggiku sekarang 178cm. Masak seme lebih pendek sih. Haiss.. Terlihat di remot tertulis (174cm). Ahhhh ya sudahlah aku pasraaahhh.

3. Tekan tombol di belakang leher robot untuk menyalakan robot ini. Tetapi sebelum menekan tombol itu ucapkan permohonanmu. Contohnya seperti apa pasangan yang kamu idam-idamkan.

Aku membuat sebuah permohonan dan aku menutup mataku. “Aku ingin mendapatkan namja yang benar-benar mencintaiku.” Setelah itu aku menekan tombol di belakang lehernya. Tiba-tibaa…

POOOFFF ~

Kok pahaku terasa berat begini. Aku mencoba membuka mataku. Akkkkhh.. Aku terkaget. “Siapa kau?” Terlihat seorang namja tanpa sehelai benang sedikitpun alias telanjang, kepalanya sedang bersandar di pahaku saat ini. Dia menatapku sambil tersenyum. Aku sangat kaget saat ini aku tidak sanggup untuk bicara. Aku menatapnya dengan mataku yang membesar. Dia sungguh sangat tampan sekali. Sangat jauh dari bayanganku. Astaga apakah ini nyata? Apakah aku sedang bermimpi? Aku mencoba mencubit pipiku sendiri.

“Aww.. sakit.” Namja itu tersenyum geli. Dia terus menatapku. Kemudian ia menaikan badannya dari pahaku. Sekarang ia sudah terduduk di sampingku. Dia menatapku dari bawah sampai atas. Aku juga terus melihatnya. Dia sekarang melihat sekeliling dengan mukanya yang terlihat bodoh.

“Apa kau benar-benar robot? Kau tidak malu ya terlanjang begini? Kau tidak merasa kedinginan?”

“Abdjbdesbbcduvhjdahghkjbhadgjjdbjk” Ucapnya.

Hah?? Apa maksudnya? Aku tidak mengerti. Ia memiringkan kepalanya seperti orang binggung.

Chu ~

Ia mencium bibirku. Bola mataku membesar.

“Hehehe.. Kenapa kamu diam saja? Ughh akhirnya aku bisa bicara dengan bahasamu.” Bola mataku terus membesar dan tidak berkedip.

“Hmm? Kenapa kau diam saja? Ayo perkenalkan namamu. Aku kan sekarang sudah menjadi pacarmu.” Senyumnya.

“Eh..emmm..mmmhh.. Aku Key. Dan kau?” Dia benar-benar seperti manusia. Aku mencoba mengelus pipinya. Ia menutup matanya, mungkin karena enak. Sedangkan tangan kananku tiba-tiba mencubit bahunya.

“Awww… Sakit tahu.” Ia mengelus bahunya. Astaga apakah dia benar-benar robot? Dia benar-benar mirip dengan manusia. Dan yang sangat membuatku kaget dia bisa merasakan sakit.Dia bisa merasakan sakit.

“Mianhae.. Namamu siapa?”

“Kau kan belum memberiku nama? Kau lupa.”

“Apakah harus?”

“Harus donk.”

“Yaudah deh tunggu sebentar ya.” Aku berlari ke kamar mengambil sebuah buku. Aiisshh aku lupa mengambil pakaian untuknya. Yaudah lah ntar aja.

“Nih silahkan kamu tunjuk. Nama yang kamu mau.” Aku melempar buku itu kepadanya.

“Ehh aku mau sih memilih. Tapi aku kan gak bisa membaca.” Aku masih bersabar.

“Yaudah deh asal nunjuk aja.” Ia membuka lembaran demi lembaran dan….

5 menit kemudian..

“Emm.. hhmmm..Ini aja deh….” Padahal gk bisa membaca tapi gayanya seperti orang membaca. Aku melihat kata yang ia tunjuk.

“Oke namamu Jonghyun ya.”

“Ahh aku suka. Oke jonghyun aja. Hehehe..” Ia tersenyum senang.

“Tapi kamu kan harus mempunyai marga. Yaudah deh samain aja sama aku. Aku Kim Key Bum.  Jadi nama kamu sekarang Kim Jonghyun ya.”

“Wahh kedengaran nya bagus. YeeeeY aku sudah punya nama.” Dia lompat-lompat di atas sofa seperti anak kecil. Aku ketawa geli melihatnya. Dia benar-benar cute. Sepertinya aku sudah mulai jatuh cinta.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ TBC ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ayoo di comment.. Klo epep ini mw di lanjutin.. 😀

*Kiss n Hug*

Advertisements

26 responses to “[JONGKEY] LOVERHOLIC ROBOTRONIC (Prolog)

  1. Wakakakaka lucuuu thoorr! Hahahaha
    Seru aja bayangin jjong jadi robot lol.
    Part 1 di protect ya? Yaah, minta pass nya dong .__. Aku mau lanjut baca haha.
    Lewat twitter bisa kah? Kalo bisa, mention ke @ybm_ aja 😀 hehe thanks author 🙂

  2. aku komen dulu yaa…

  3. huaaaaaaaa…mianhae..jeongmal mianhae baru comment…soalnya baru baca…huaaaaaaaaa seru….tp robot kok kayak manusia???kasih rada kaku ya…:p
    nanti part 1nya kubaca di Jongkey Kingdom ya..author…tp tag ya…emailku —>cicanisa@yahoo.co.id
    gamsahamnda

  4. huaaaa!! aku pengen lanjut baca part1-nya tapi pake pw– ahh aigoo~ keren dah!! cuma dua minggu?? trus nanti gimana nasib perasaan key??
    gak sabar, aku boleh minta pw?
    e-mailku : shinee_ingpuddings@yahoo.com
    aku tunggu pw-nya!!

  5. Wuakakak… Jjongie udah kyk jelangkung ajah, dtng tk d jmput plng tk d antr….hoho
    Author, ntar endingnya jongkey dong… owyah minta PW nya dong..
    Email ku : ekalistia20@yahoo.com
    Nm d komen : kaka/keyka
    Owyah, skalian aku mnt PW ff jongkey punya mu yg lain, ya author..
    Sbelumnya gomawo^^

  6. Uwawawa! Pnasaran ama si Key nech! Hehehehe
    sayang bnget cman 2 minggu! Q nta pw x ya di pgyurim@yahoo.com
    q tunggu pw x ya! >_<

  7. Wowow, jadi penasaran. Author, minta password buat part selanjutnya dong 😀

  8. Huahaha LOL banget jonghyun robot -..-
    Haha, kocak banget lompat lompat diatas sofa kayak anak kecil, ganyangka kalo beneran begitu gimana-.-

    Penasaran thorr!! Minta password nya dong! sumpeh penasaran :$
    Email ya thor haha xD annsiasahira@yahoo.co.id 🙂
    Gomawoo ><

  9. wkk…g bsa ngebyngin jjong jdi robotz, sumpah pensarand bgtd, gimana lnjutan-a..minta psword-a donk thor..zhee.mania@gmail.com

  10. larat..neh email yg btoll,hehe
    zhee.mania@gamil.com

  11. wahh..seru bgtddd crita-a, pdhal tu bru prologna doank, sumpah, Author-a pintr bgts buat org pnsran…dkrim donk thor pasword-a..ne email aku.
    cho_sully@yahoo.co.id

  12. eits,,emailnya salah, yg btulnya choi_sully (hhee)
    choi_sully@yahoo.co.id

  13. aku udah lama baca ff ini, tapi lupa dimana…
    eh ternyata disini juga ada XD

    aku pngen tamatin baca FF ini…
    udah penasaran ampe berbulan2…

  14. kirim PW nya ke email aku kim_youngyua@yahoo.co.id atau ayu_yepoh@yahoo.co.id
    pliss…
    aku udah penasaran tingkat tinggi XD

  15. huaaa, q ska crtay.
    seru nie ^^

  16. annyeong aku reader baru, aku suka FF nii penasaran banget ^^
    minta PWnya dong
    emailku rillataemshawol@yahoo.com

  17. thor yg part 1 kan diproject,minta PW donk ni emailku retnofeckitor@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s