[JONGKEY] My Name is Key Part 3


A/N : Mulai hari ini, blog akan memiliki sistem baru dimana ff berchapter akan diupdate sesuai jumlah komen yang diberikan, bila komen banyak maka update akan cepat dan bila komen tidak sesuai dengan jumlah pembaca, ff akan tetap di post tapi akan di PROTECT, tentu saja yang bisa mendapatkan password hanya orang-orang yang sudah membaca dan memberi komen di part-part sebelumnya. Jadi, jangan harap SILENT READERS akan mendapat password dari admin. Gomawo^^

Khusus My Name is Key peraturan ini akan dimulai di part 4.


“Kalian akan menjenguk Key kan?” Tanya Jungsoo. Keempat muridnya telah selesai menerima materi hari ini.

“Hm.. Apa boleh buat, anak itu memang menyusahkan” ucap Jonghyun sambil memasang tas di punggungnya.

“Aku tidak bisa ikut, aku harus.. menemani temanku ke Salon” Minho menggaruk pipinya yang tidak gatal, meyakinkan Jonghyun yang menatapnya.

“Aku iku—hmp hmp” Taemin memberontak dalam bekapan Minho,  kata-katanya terpotong sudah “Taemin juga tidak bisa ikut, dia akan pergi bersamaku” sambung Minho dengan kepribadian tidak coolnya.

“Loh, bukannya kamu mau nemenin teman kamu ke Salon?” Onew berkata polos yang ditanggapi Minho dengan tatapan bodoh-diam-saja-kau.

“Ya, teman aku yang mau ke Salon itu Taemin.. Ya ga, Taem?” Taemin mengernyit, masih dalam bekapan Minho. “Hafaah hyang hau he hahon! Hahu hahu henguh Kih Hung!” (Siapa yang mau ke Salon! Aku mau jenguk Key Hyung!).

“Tuh kan, Taem mau potong rambut jadi di mowhack katanya udah gitu di cat merah Fanta.. Udah ya.. Kita pergi dulu, dah…” Minho segera menyeret Taemin keluar. Jonghyun dan Onew yang tertinggal hanya saling menatap aneh.

“Ya sudah, kita berdua saja” pasrah Jonghyun harus berduaan sama Onew.

“Onew Hyung!” Tiba-tiba Minho datang lagi “Kau kan sudah janji akan mengantar kami ke Salon!” Minho menarik Onew yang kebingungan.

“Loh? Aku ga janji—“

“Masa lupa, Hyung? Kan sekalian mau ngambil Ayam pesanan Eomma Hyung!” mendengar kata Ayam, Onew langsung nyengir.

“Oh iya ya? Ya sudah, kita pergi sekarang! Kasihan Ayam-ayamnya sudah menungguku. Dadah, Jjong~ Sampaikan salam kami pada Key ya~”

Setelah mereka bertiga pergi, entah dari ruangan mana tapi tiba-tiba tedengar jelas lagu Stupid Liarnya Bigbang.

“Terserah kalian! Aku sendiri yang akan menjenguk Key!” Jonghyun yang kesal lalu berteriak sambil menendang kaki meja yang malah menimbulkan kesakitan bagi dirinya sendiri.

Sudah 1 hari sejak kejadian itu..

“Hahahahahahaha apa yang dikatakan anak-anak bodoh ini? Aku pembunuhnya! Bagaimana caranya aku bisa membunuh seseorang yang bahkan aku tidak tahu!” Zhoumi menertawakan hipotesis Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin.

“Tidak mungkin, justru kau adalah orang yang mengenal pribadi Jungsoo dengan sangat baik, Zhoumi…” Jonghyun menilik Minho, menyuruhnya untuk menyambung kata-katanya agar kasus ini terbongkar.

“Atau perlu kami sebut, Choi SIwon?” Zhoumi tersedak.

“Apa maksud kalian?”

Like I said, You’re the murderer, Choi Si—ani, Choi Songsaenim” Minho berjalan mengitari Zhoumi.

“Kau mengganti namamu, huh? Baru pulang dari Amerika sekitar tiga hari yang lalu, mengganti dandananmu dan membunuh Jungsoo? Apa itu sesuatu yang pantas diajarkan oleh seorang guru pada kami?”

“Aku bukan Siwon! Aku Zhoumi!”

“Begitukah? Lalu, sidik jari ini..” Minho memegang sampel sidik jari yang ditemukan Jonghyun “Kami sudah mencocokkan sidik jari ini dengan barang-barangmu yang ada di kantor. Kau tahu? Tidak ada yang masuk ke kantormu selama kau pergi ke Amerika. Dan hasilnya positif”

“Itu tidak bisa dijadikan bukti kalau aku itu Siwon!”

“Tidak, penjelasan Key sudah menjadi bukti yang kuat” Jonghyun ikut memojokkan Zhoumi, Key diam menatap heran pada Jonghyun.

“Perlakuan aneh Jungsoo pada Key di pondok itu karena Key tidak sedang berbicara dengan Jungsoo, tapi dia sedang berbicara denganmu. Suasana hujan ikut mendukung karena tempat menjadi gelap. Sebelum Key menyadari kalau kau bukan Jungsoo karena hujan mereda, kau menyuruhnya cepat-cepat kembali ke ruangan khusus dan mengatakan akan menyusul. Key yang baru masuk Kirin selama satu minggu tentunya tidak tahu menahu kalau Jungsoo mempunyai kembaran bernama Siwon. Choi Siwon. Dengan marga berbeda dari Jungsoo karena kalian terpisah ketika orang tua kalian bercerai” Key membulatkan matanya tidak percaya. Apakah itu semua benar?

“Key mengatakan kalau Jungsoo bilang aku tidak pernah telat datang ke kelasnya. Bagaimana bisa? Aku baru masuk ke kelasnya sekali, ketika Jungsoo memberi kami waktu untuk berpikir apakah kami akan mengikuti tantangannya. Kecuali kalau Jungsoo adalah orang lain, dan kami yakin kau Siwon—ani, Choi Songsaenim yang dulu adalah pengajar kami berempat dan pergi ke Amerika untuk melanjutkan studi, hanya kau guru yang berani memaksa kami untuk memanggilmu dengan sopan”

“Dan bagaimana kalian yakin aku adalah Siwon?”

“Saat Key pergi dari pondok, kau mengganti posisi dengan Jungsoo yang sudah diberi lumuran darah palsu dan melancarkan aksi sandiwara ini. Setelah itu kau mengganti outfit dengan pakaian polisi agar bisa berada di sekitar kami dan mengawasi kami tanpa dicurigai”

Key dan Zhoumi terbelalak bersamaan.

“Sandiwara??!”

Minho tersenyum licik lalu melanjutkan penjelasan Jonghyun “Sudahlah, kami tahu ini sandiwara. Jonghyun Hyung sudah memeriksa kalau itu hanya darah palsu. Jungsoo, kami tahu kau ada di ruangan ini! Keluarlah!”

Semua yang ada di ruangan itu terdiam cukup lama sampai suara tepuk tangan seseorang memecahkan keheningan.

Prok prok prok

“Tak kusangka kalian pintar juga” Seorang polisi yang menutup akses keluar dari pintu darurat di paling pojok tersenyum lalu membuka topi dan maskernya.

“Jungsoo!” teriak Key kaget.

“Hehe, maaf Key kami menggunakanmu dalam sandiwara ini. Dan.. kami juga bekerja sama dengan orang tua kalian hehe” Jungsoo senyam-senyum cengengesan.

“Aish, bodoh! Kenapa kau keluar! Seharusnya kau diam saja dan tetap berakting!”

“Sudahlah, Siwon.. ini lebih dari cukup” sahut Jungsoo sambil mendekati Zhoumi yang sudah dikonfirm kebenarannya bahwa dia adalah Siwon.

“Tch, anak-anak ini belum menjelaskan apa arti kata ‘Key’ yang ada di tembok itu” sahut Siwon masih tidak terima.

“Tapi.. Kenapa kalian melakukan ini padaku?” Key yang sejak tadi diam mulai bicara sambil menggenggam jarinya kuat-kuat, menahan amarahnya.

“Seperti yang teman-temanmu bilang, akan lebih mudah jika kami menggunakanmu karena hanya kamu yang tidak mengenal Siwon” jawab Jungsoo tidak bersalah.

“Semudah itukah kalian menggunakanku? Aku di penjara! PENJARA! Walau hanya satu hari, tapi andai aku tidak kuat.. Aku bisa saja terkena phobia dan mental down! Kalian benar-benar seenaknya!” Taemin memegang bahu Key dan menuntunnya untuk rileks.

“Itu tidak akan terjadi karena kau tahu teman-temanmu yang barbar ini akan datang dan menolongmu, iya kan?” Key seketika terdiam.

“Itulah tujuan diadakannya sandiwara ini.. Untuk melihat seberapa jauh ikatan yang dimiliki kalian.. Kerja sama dan kekompakkan kalian… Terlebih untuk melihat..” Jungsoo melihat wajah kelima namja itu satu persatu “Kepercayaan kalian. Akan sulit mendapatkan ketiga hal itu, ketika kalian sudah debut dan menjadi bintang besar. Aku tidak mau kalian tidak dibekali oleh itu semua karena aku yakin kalian akan segera jatuh, cepat atau lambat” Onew mulai mengangguk-angguk mengerti.

“Dan aku merasa sudah cukup melihat semuanya pada diri kalian. Kalian..” Jungsoo tersenyum sambil menggantungkan ucapannya.

“Dinyatakan LULUS dari tesku!” Sorak-sorai langsung bergema. Minho memeluk Taemin yang antusias. Key yang sudah mengerti pun ikut loncat-loncat kegirangan sambil memegang tangan Jonghyun. Onew berdehem, membuat Jonghyun dan Key sadar lalu segera melepaskan tangan mereka sambil salah tingkah.

“Satu lagi” Jungsoo membuat perhatian anak-anak itu kembali kepadanya “Key yang dimaksud di tembok itu sebenarnya berupa singkatan, singkatan dari Kinship Effort Yell

“Aku tahu artinya tapi aku tidak mengerti maksudmu mencantumkan itu” ujar Key kebingungan ditanggapi dengan anggukan dari yang lain.

“Dengarkan baik-baik, Kita yang akan debut harus mempunyai kekeluargaan (Kinship) di antara para anggota agar usaha (Effort) yang kita lakukan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kita dapat meneriakkan (Yell) keberhasilan kita pada dunia” Jungsoo menjelaskan panjang lebar “You got it?” Tanya Jungsoo yang sebenarnya sudah mengetahui jawaban mereka dari pancaran mata anak-anak itu.

“Ne, Park Songsaenim!”

Semenjak kejadian itu, Key jatuh sakit dan setelah diselidiki, selama berada di dalam penjara, dia tidak memakan apapun. Jadi, disinilah Jonghyun sekarang… Di depan rumah Key.

“Kayanya bakalan ga bener nih.. Aku punya firasat sangat amat buruk. Pulang aja gitu ya?” Jonghyun menggumam lebih kepada dirinya sendiri, dia bersiap menelepon kembali supirnya untuk putar arah dan menjemputnya sebelum suara seseorang yang familiar menyapanya.

“Kau!” Jonghyun menengadahkan kepalanya untuk melihat wajah si empunya suara.

“Ah, Ajusshi! Annyeong haseyo” Jonghyun membungkukkan badannya melihat Ajusshi yang waktu itu memberi tahu kalau Orang tua Key berada di luar negeri.

“Annyeong, kau temannya Key kan?” Jonghyun mengangguk sebelum menyadari sesuatu.

“Loh, kok.. Ajusshi keluar dari.. Rumah Key?” Ajusshi itu senyum ga jelas sambil menggaruk hidungnya yang tak gatal.

“Anu.. sebenarnya aku..”

“Kyu, aku mau di rumah saja menjaga Key” seorang namja manis tiba-tiba muncul di tengah pembicaraan mereka.

“Tidak bisa, Minnie.. Aku sudah memesan tempat untuk honeymoon kita yang kedua, kita tidak bisa membatalkannya” Jonghyun cengo mendengar pembicaraan mereka. Kyu? Minnie? Jangan-jangan..

“Kalian Orang Tua Key?” Jonghyun memasang wajah tidak percayanya yang dibalas namja bernama Minnie dengan sebuah kernyitan di dahi.

“Siapa dia, Kyu? You cheat on me?!” Jonghyun dan namja yang dipanggil Kyu segera mengangakan mulutnya kaget.

“TIDAK!” Jawab mereka bersamaan. Kyu memandang Jonghyun dari atas sampai bawah “TIDAK MUNGKIN!” Jonghyun juga memandang Kyu dari atas sampai bawah “Gila aja gua mau sama dia!”.

“Ya sudah,whatever.. Pokoknya aku mau di rumah saja menjaga Key, kasihan dia, demamnya belum turun..”

“Tidak bisa, Minnie.. Kan ada pelayan dan.. Oh!” Kyu memandang Jonghyun dengan senyum evilnya, Jonghyun begidik pelan “Ada dia juga! Dia temannya Key.. Pasti dia tidak keberatan kan kalau kita menitipkan Key padanya?” Jonghyun bersiap berteriak ‘Tentu saja aku keberatan!’ tapi.. tatapan si namja manis meluluhkan niatnya.

“Benarkah? Ah, aku Lee Sungmin dan cowok rese ini Cho Kyuhyun. Kami orang tua Key. Kamu benar-benar tidak keberatan kan kalau kami menitipkan Key?” Jonghyun benar-benar luluh dengan senyuman 1000 watt milik Sungmin.

“Ya..”

“Nah, dengar kan? Ayo sekarang kita pergi!” Kyuhyun yang sudah tidak sabaran menarik-narik Sungmin untuk masuk ke dalam mobil.

“Namamu siapa?” Sungmin sempat bertanya lembut sambil menepis tangan Kyuhyun dengan kasar.

“Jonghyun. Kim Jonghyun”

“Baiklah, Jonghyunnie.. Kami tinggal dulu ya.. Maaf karena Key pasti akan merepotkanmu” Sungmin menepuk pelan pucuk kepala Jonghyun lalu masuk ke dalam mobil dan melaju entah kemana.

Setelah 5 menit loading barulah Jonghyun click!

“WHAT THE—ARGHHHH!!!” Percuma Jonghyun kabur karena dia sudah berjanji dan Jonghyun bukanlah tipe orang yang akan melanggar janjinya.

Ting tong. Jonghyun memencet bel rumah Key.

“Tuan Kim Jonghyun, benar?” sahut suara dari speaker kecil yang berada di samping pagar.

“Ne, aku Kim Jonghyun”

“Baiklah, tunggu sebentar.. Kami akan membuka gerbang dan menjemput anda” Setelah berkata itu, Gerbang rumah Key segera terbuka otomatis, Jonghyun masuk ke dalam dan menemukan seseorang sudah berdiri menunggu kedatangannya.

“Selamat datang, Tuan Kim Jonghyun.. Saya Kepala Pelayan disini, nama Saya Lee Sooman (XD). Mohon untuk naik ke dalam kendaraan yang sudah saya siapkan, saya akan mengantarkan anda ke tempat Tuan Muda Kibum..” Jonghyun menuruti kata-kata Sooman lalu naik ke atas mobil terbuka seperti yang ada di lapangan golf.

“Tadi Tuan Besar Lee menelepon saya untuk menjamu anda dengan baik” Jonghyun mengangguk-angguk pelan sambil melihat pemandangan rumah Key. Rumah Key memang besar dengan luas tanah sekitar 30 hektar. Banyak rumah-rumah bernuansa Negara lain di dalamnya. Mungkin ada sekitar 20 rumah yang mencirikan Negara-negara besar di dunia.

“Tuan Muda Key sedang berada di Rumah Jepang.. Dia selalu diam disana bila sedang demam. Ah, iya.. Tuan Muda Key juga pernah tinggal di Jepang selama 5 tahun” Jonghyun lagi-lagi hanya mengangguk mendengar ucapan Sooman.

“Tuan Jonghyun tahu cerita tentang sakit yang mengalahkan semua penyakit ganas di Negara Jepang?” Jonghyun sekarang menatap Sooman dan menggeleng.

“Penyakit ini sebenarnya penyakit biasa tapi menjadi penyakit luar biasa disana. Kau tahu kenapa? Karena mereka sering terkena gempa sehingga ada saat dimana pertahanan tubuh mereka goyah dan menjadi parah hanya karena penyakit biasa. Penyakit ini membuat orang di sekitarnya kesulitan. Tuan mau tahu penyakit apa itu?” Jonghyun mengangguk sambil merasakan firasat buruk itu datang lagi.

“Itu penyakit.. demam. Nah, kita sudah sampai. Tuan masuk saja karena rumahnya tidak dikunci. Di dalamnya juga ada telepon, jika butuh sesuatu harap menghubungi saya. Annyeong” Sooman pergi meninggalkan Jonghyun yang semakin merasakan sesuatu akan menimpanya. Tapi tidak ada jalan lain, Jonghyun menggeser pintu rumah adat Jepang itu dengan berat hati.

“Annyeong.. Argh! Key! Kau mengagetkanku! Sedang apa kau disitu? Orang sakit seharusnya diam di tempat tidur!” omel Jonghyun melihat Key berjongkok di depan pintu seperti menunggu kedatangan seseorang. Sebuah selimut tebal di kepalanya menyelimuti seluruh badan Key. Key masih memakai PJs pinknya, mukanya terlihat merah.  Sepertinya demam Key memang belum turun.

“Nah, Ayo, aku bantu kau jalan ke tempat tidurmu”

“Jjongie~~” Jonghyun segera memundurkan langkahnya mendengar namanya yang dipanggil Key. Dia merinding karena Key tidak pernah memanggilnya semanja itu. Key menatap Jonghyun lalu mengulurkan kedua tangannya kepada Jonghyun.

“Ppoppo~~~”

“MWOOOOOOOOOOO?!” teriakan Jonghyun menggema ke seluruh ruangan.

Sementara itu..

“Aku punya firasat buruk. Sepertinya aku harus menghubungi Jonghyun Hyung” Minho menahan tangan Taemin yang sudah akan mendial nomor Jonghyun.

“Biarkan mereka berdua, Taem.. Mereka butuh waktu..” ucap Minho tidak selesai “Dan kita pun butuh waktu..” Taemin memutar kedua bola matanya.

Fine, aku akan menghubunginya nanti”

Kembali ke kediaman Key..

“Ke-Key.. sepertinya demammu sudah 50 derajat. Ayo, berdiri.. kita kembali ke kamarmu..” Key menepis tangan Jonghyun yang akan membantunya berdiri.

“Jjongie, gendoooong~” Jonghyun ingin berteriak dan memarahi Key tapi dia sadar kalau Key sedang sakit.

“Ne ne..” Jonghyun menggendong Key bridal style dan Key melingkarkan tangannya di leher Jonghyun.

“Badanmu ringan sekali, Kau belum makan?” Jonghyun mencoba mengajak Key bicara, menghilangkan kecanggungan.

“Kibummie mau makan Jjongie” GLEK! Jonghyun berhenti berjalan dan membatu.

“Ahahaha” tawa Jonghyun seperti robot, membuat dirinya yakin kalau tadi pendengarannya rusak.

Jonghyun menurunkan Key di ruangan berkotatsu lalu memasukkan separuh badan Key ke dalam kotatsu agar Key tetap hangat, niatnya membawa Key ke kamar hancur sudah karena otot-ototnya melemas entah karena apa.

“Sepertinya kau benar-benar belum makan. Kau mau makan apa?” tanya Jonghyun lembut. Key segera memanyunkan bibirnya dan menggembungkan pipinya lucu.

“Tadi kan Kibum sudah bilang, Kibummie mau makan Jjongie!” Jonghyun menyumpahi otak dan niat baiknya yang sudah membiarkan dirinya menanyakan pertanyaan itu.

“Ah, ne.. Kamu mau makan masakan buatanku? Tapi aku tidak bisa masak” Jonghyun mencoba mengartikan ‘Kibummie mau makan Jjongie’ dengan sesuatu hal yang positif.

“Aniyaaaa~ Kibummie mau makan Jjongie!” Key berteriak dan mendekatkan dirinya ke hadapan Jonghyun. Jonghyun gelagapan.

“Baik baik, Jonghyun akan membuatkan Kibum makanan!” Jonghyun segera berlari ke dalam dapur dan bersembunyi di balik kulkas, menenangkan jantungnya yang berdetak cepat.

Sepeninggal Jonghyun, Key cemberut lagi melihat Jonghyun pergi darinya.

Drrt drrt.

Handphone Jonghyun yang tertinggal di atas meja bergetar, memampangkan nama ‘Taemin’ di layarnya. Key membaca itu dan mulutnya semakin cemberut. Key melihat gelas air putih yang tadi disediakan pelayannya di dekat handphone lalu memasukkan handphone itu ke dalam gelas. Seketika, layar handphone Jonghyun langsung padam dan Key tersenyum penuh kemenangan.

“Argh, apa yang harus kumasak? Aku tidak pernah memasak!” Jonghyun membuka buku resep yang ada di dekat kulkas, sudah siap dengan sebuah apron biru bergambar harimau kecil di tubuhnya.

“Lagipula kenapa aku harus masak? Aku ini Kim Jonghyun! Aish.. bukan waktunya memikirkan hal itu!” Jonghyun membuka kulkas besar dan melihat ada bahan apa yang tersedia di dalam. Ternyata, bukan hanya arsitektur dan furniturenya saja yang bernuansa Jepang, bahan-bahan makanannya pun semua khas Jepang.

“Untuk orang sakit sepertinya Nasi Kare paling cocok, lagipula stepnya sedikit” Jonghyun mulai mengeluarkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan membawanya keluar. “Kim Jonghyun hwaiting!” semangatnya pada diri sendiri dan mulai memotong sayur-sayuran.

“Jagiya manhi muhguh” Jonghyun iseng mengeluarkan suara ceweknya.

“Uga uga! Uga uga!” Jonghyun pun bernyanyi Cooking? Cooking!nya band legendaris, Super Junior sambil terus mengikuti step by step memasak kare.

“Nae yeojachinguneun—Argh” Nyanyiannya berhenti ketika Jonghyun merasakan tangan seseorang melingkar di pinggangnya, memeluk Jonghyun dari belakang.

“Ke-Key.. Ngapain kamu kesini? Kamu diam dan tunggu saja disana. Aku akan memasakkanmu Nasi Kare” Jonghyun memegang tangan Key dan berusaha melepas pelukan Key.

“Jjongie punya Kibummie~” seru Key yang suaranya terdengar sedih. Jonghyun tidak tahu kenapa tapi dia menggandeng tangan Key dan menuntunnya kembali ke dalam kotatsu.

“Kau tunggu disini, jangan kemana-mana dan jangan masuk dapur. Arraseo?” Key menganggukan kepalanya seperti anak kecil, Jonghyun tersenyum lalu mengusap pucuk kepala Key. Sebelum Jonghyun kembali ke dapur, tangan Key menarik apronnya, menahan Jonghyun.

“Jjongie suka pada Taeminnie?” tanya Key polos.

“Tentu, dia sahabatku” jawab Jonghyun yang belum mengerti apa maksud Key.

“Jjongie mencintai Taeminnie?” tanya Key lagi. Kali ini, Jonghyun membelakakan matanya.

“Hah? Darimana kau dapat pemikiran seperti itu?” Jonghyun menatap ke arah lain dan begitu terkejut mendapatkan handphonenya tenggelam di dalam sebuah gelas.

“Apa yang terjadi dengan handphoneku?” Jonghyun segera mengeluarkan handphonenya dan mencoba menyalakan benda itu, tapi nihil. Handphonenya sudah almarhum.

“Key, kau yang melakukan ini?” tanya Jonghyun sedikit tinggi. Mata Key mulai berkaca-kaca.

“Tadi.. Taeminnie menelepon.. hiks Karena Jjongie sedang bersama Kibummie, jadi.. hiks” Jonghyun terdiam, Key yang ada di hadapannya sekarang bukanlah Key yang biasa. Mungkin pertanyaan konyolnya tadi juga dikarenakan telepon dari Taemin. Jonghyun merasa bersalah telah berkata tinggi pada Key hanya karena sebuah handphone yang tidak seberapa. Dia membawa Key ke dalam pelukkannya, mengusap-usap punggung Key agar namja cantik itu tidak menangis lagi.

“Maaf.. Aku tidak bermaksud membentakmu..” Tapi, tangisan Key tidak berhenti.

“Sudah sudah.. Jjongie tidak mencintai Taeminnie kok..” Berhasil! Tangisan Key mulai berubah menjadi isakan. Key melepas dirinya dari pelukan Jonghyun.

“Benarkah?” Jonghyun tersenyum dan mengangguk pasti. Key pun tersenyum dan meloncat ke Jonghyun, memeluknya lagi.

“Kibummie sayang sama Jjongie~” Jonghyun membatu untuk kedua kalinya. Key kesenangan dan terus memeluk Jonghyun, Jonghyun membalas pelukannya sambil tidak sadar tersenyum kecil.

“Ne ne.. sekarang Aku mau menyiapkan makanan dulu. Kau harus tunggu disini dan aku akan kembali setelah masakkannya matang. Janji tidak akan masuk ke dapur?” Jonghyun menyodorkan kelingkingnya untuk membuat pinky promise, Key menyodorkan kelingkingnya dan menautkan dengan kelingking Jonghyun ”Pinky Promise!”

Selama berada di dapur, Jonghyun terus memikirkan Key. Kelakuan Key hari ini hampir membuat jantungnya copot biar Jonghyun tidak sadari ada sedikit rasa senang yang muncul ketika Key bermanja-manja dengannya.

Jonghyun menggeleng-gelengkan kepala, menghapus imajinasinya.

“Key, makanan sudah si—“ kata-kata Jonghyun tercekat ketika melihat Key tertidur di bawah kotatsu, mungkin kecapekan karena menunggu terlalu lama. Jonghyun menyimpan masakan buatannya dan memandang Key. Wajahnya begitu damai ketika tidur seperti ini. Air mata bekas tadi menangis masih tersisa, Jonghyun mengelap dengan hati-hati air mata itu dan memandang mukanya lagi.

“Key, aku tidak mengerti apa yang kau pikirkan..” Jonghyun mengusap-usap pipi Key.

“Emh.. Jjongie~”

“Tch, Di dalam tidur pun kau memimpikan aku? Sebegitu ngefansnya kah kau padaku, Key?” Jonghyun terus berbicara pada diri sendiri, dia memegang dahi Key. Sepertinya demammu sudah turun, batin Jonghyun.

“Key, ireona~ Makanan sudah siap~” Jonghyun memutuskan untuk membangunkan Key, takut Key kelaparan dan takut usahanya sia-sia bila tidak ada yang memakan masakannya.

“Emh.. huaam~” Key akhirnya terbangun, menguap dan meregangkan tubuhnya.

“Hello, Princess.. Nasi Kare?” Jonghyun menyodorkan sesendok nasi ke dekat mulut Key, Key menggeleng.

“Kibummie mau makan Jjongie~” Jonghyun memutar kedua bola matanya, lagi-lagi itu.

“Ne ne, aku makan satu suap dan kau makan satu suap. Bagaimana?” Key mengangguk mendengar tawaran itu, matanya masih belum sepenuhnya sadar, membuat Key terlihat lucu.

“Am..”Jonghyun memasukkan satu sendok nasi ke mulutnya lalu menyendokkan nasi kare lain untuk Key dengan sendok yang sama.

“Am..” Key menerima suapan Jonghyun.

“Bagaimana?”

“Oishii ne!” sahut Key dengan dua jempol ke atas. Jonghyun lega, ternyata masakan pertamanya bisa seenak ini. Selain berbakat jadi detektif, mungkin aku berbakat jadi koki juga ahaha, Jonghyun membatin narsis.

Jonghyun dan Key terus memakan Nasi Kare sampai habis dengan cara ‘1 suap untukmu dan  1 suap untukku’.

“Jjongie, Kibummie masih ngantuk..” ucap Key setelah Nasi Kare buatan Jonghyun benar-benar habis.

“Kalau begitu, tidurlah..” Key mengangguk dan masuk ke dalam kotatsu, paha Jonghyun dijadikan sandaran kepalanya.

“Jjongie, jangan pergi..” pinta Key lagi-lagi manja.

“Ne, aku akan disini sampai kau tertidur..” Key tersenyum lega.

“Jjongie, nyanyikan aku sebuah lagu..” Jonghyun sempat protes tapi dia ingat kalau Key masih sakit.

“Oke..” Jonghyun menarik nafasnya dan mulai bernyanyi.

Nega onjen-ga watdon noye olgureul giokhe

Momcwo itdon nemameul, mipgedo gojangnan ne gaseumeul

Noye hwanhan misoga swipgedo yon-goya

 

Geure geurotge nega noye sarami dwen-goya

Motnatdon nechuok deuri ijen giokjocha anna

Nareul kkokjapeun soni bomchorom ttatteuthaeso

 

Ije kkumchorom nemameun

Geude gyote gamanhi momcwosoyo

Hansun-gan do kkeji anneun kket opneun kkumeul kkwoyo

 

Key mulai menutup matanya.

Ije sumchorom ne gyote

 

Hangsang swimyo geurotge issojumyon

nothing better nothing better than you

nothing better nothing better than you

Jonghyun menyelesaikan lagunya dan melihat Key yang sudah tertidur. Dia menggeser kepala Key dari pahanya, membuat kepala Key pindah ke bantal yang empuk.

Cup~

Sekilas, Key bangun dan mengecup cepat bibir Jonghyun, tepat saat Jonghyun menunduk, bermaksud memindahkan kepala Key.

Nothing better than you, Kibum sayang sama Jonghyun..” Jonghyun terbelalak, kebingungan. Sekarang Key sudah tertidur lagi.

‘Apa tadi khayalanku?’ tanya Jonghyun. Seharusnya memang khayalan karena tadi Key memanggil dirinya sendiri ‘Kibum’ dan memanggilnya ‘Jonghyun’ tapi.. Ciuman tadi.. Masih terasa di bibir Jonghyun, walau sebenarnya ciuman itu hanya berupa kecupan singkat.

Jonghyun berusaha melupakan hal itu lalu mengambil termometer untuk mengukur suhu tubuh Key.

“37 derajat. Sudah normal kembali” Jonghyun membereskan semua peralatan yang dia gunakan lalu memakai jaketnya.

“Aku pulang ya, Key.. Besok kau harus masuk sekolah” pesan Jonghyun sambil mengelus rambut halus Key. Jonghyun pun menelepon supirnya melalui telepon yang ada di rumah Key.

“Konbanwa, Key.. Terima kasih untuk hari ini” Jonghyun keluar dari rumah Key dan bertemu dengan Sooman di luar, Sooman mengantarkan Jonghyun sampai pintu gerbang.

“Terima kasih untuk menemani Tuan Muda Kibum hari ini dan maaf kalau Tuan Muda merepotkan anda” Sooman membungkuk sopan. Jonghyun tersenyum.

“Ne.. tidak apa-apa, aku tidak merasa direpotkan kok. Aku pulang dulu, Sooman-sshi..” Dengan itu, mobil Jonghyun melaju cepat di tengah gelapnya malam.

To Be Continued..

Advertisements

47 responses to “[JONGKEY] My Name is Key Part 3

  1. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  2. flakets-blingers

    Pertama’y ak bingung… Loh ko eeteuk disitu? trus pas dibaca lanjut, ohh,..~ begitu cerita’y,… 🙂 ,…
    Kirain ak beneran eh tau’y cma ujian doang buat mreka toh,.. ^^ ,. Ah,. Bgus lh,..
    Brrti abis ini ada ujian lgi dong buat mreka?
    Wow! Aura sungmin kya’y kentel bgt ya,. Smpe jjong ha sadar gtu,.. XD
    Omomo~ key ?? O_O ,.. Ada apa dgn mu eoh?? Apa krena demam key jdi brsikap kya gtu?? Xixixi~ xD ,.. Pas bag itu ak senyum2 ndiri,.. Kekeke~~
    Lanjut,. Lanjut,… 😀

    • hwahahaha berarti ak sukses mmbuat bingung
      ada lg ga ya tesnya? *author pedit gmau ksh tau
      ming gt loh ahahaha
      iya, org jpg kan terkenal kalo demam sikapnya bkal kya gt hoho
      awas gila LOL
      thanKYU^^

  3. Sumpah sialan lu! kirain gw bneran mati tuh jungsoo.
    Knpa harus mirip siwon, dia jd guru pula, kgak kbayang gw kalo siwon jd guru.
    Trus itu key pas lg demam sama kayak gue pas demam, maboknya begitu. Haha.
    Sempet mikir “kibumie mau makan jjongie” *yadong, tp ternyata kagak. Haha.
    (makan apanya jjongie hayoh? *yadong on)
    hahahaha

    • gua ga berani bkin eeteuk mati.. ntar di bunuh sma bpak’e jjong *bca : kangin* akakak
      jangan ngebayangin ak jg ktawa ngbayangin dia jd guru
      mslhnya gini..zhoumi mrip eeteuk n siwon makanya gt deh crtanya LOL *pmikiran singkat
      itu kan kalo demam org jepang emg gt -.-
      lu yg yadong! *pdhl gua sngja spya yg bca mkir yadong*

  4. Kak, aku komennya langsung di part ini ya (⌒˛⌒ ) hehe.
    Tadinya kupikir, pada ngerjain key karna dia lagi ulang taun, makanya dikerjain -__- ga taunya mreka berlima yang di test hahaha.
    Aku seneng deh kakak bkin crita jongkey lagi. Soalnya aku lebih suka jongkey dripada kyumin #plak haha.
    Klo di SJ, aku sukanya eunhae heheh (^o^)V
    Emang bener sih, mesti pake pass, biar ga ada silent reader. Ntar aku dibagi pass nya yaa hoho. Kakak tau kan aku siapa? Aku si @mitalevi *ga ada yang nanya.

    Itu si key emang mabok gitu ya kalo lagi sakit? Tiba2 manja2an hahaha. Kocak ah bayangin dia anak kyumin beneran haha. Mana tadi kyu napsu buat honeymoon lagi (¬_¬”)
    Bagus kak ff nyaaa. Jangan lanjut lama2 yaa. Aku menunggu loh ~~^^

    • oke si d>,<
      wah tp km udh mkir kalo kasusnya g bner?
      wahaha ak s dua"nya suka *maruk* Jongkey Shipper kah?
      eunhae mah udh nikah LOL
      oke, ntar dibagi XD oh ya.. ak tau. sip, ntar kalo mau password mention ak aja ^^
      org jepang kan kalo demam emg gt.. kya org mabuk -..-
      s kyu mah da nepsong wae XD
      lanjutannya kalo mood /gaplaks/ sip thanKYU

      • iyaaa~ xD aku jongkey shipper forever and ever hahahaha
        hoo, aku baru tau klo orang jepang sakit kayak begitu jadinya haha. lucu yaa ^^
        kakak suka naruto juga ya? aku demen soundtrack nya haha. ga ngerti sama ceritanya -__-a tapi aku suka gaara sama kiba xD
        suka kesian sama gaara, kayak anak kesepian gitu 😦

      • uwaaaaaah~ hebat sekali
        ayo gabung sma jongkey shipper d fb XDD
        org jepang emg aneh LOL
        ak CINTA naruto XD tp gaara skrg keren… eh, kiba ama gaara jga ak ngeceng hoho

  5. yah~~
    telaat..:(
    haha.

    cuman ujian to ?!!
    kira’in beneran.. ckckck
    sukses membuat ku tertipu kamu thor…
    kekeke~~

    jonghyun benar-benar luluh dengan senyuman 1000 watt milik Sungmin.
    kyahaha~~ sungmin benar2 mempesona ternyata

    “Jjongie mencintai Taeminnie?” tentu tidak key.
    jjong mencintaimu dan taemin miliku..
    wkwkwk..*plakLOL*

    si key kok jadi manja gitu to’ ??
    “Kibummie mau makan Jjongie~”
    kyahaha~~ aku sempet mikir yadong lo, thor..
    wkwk.

    daebak Thor !!

    • yah telat.. sana berdiri d dpan kelas! *apaan deh ini?
      iya dong.. ak gmau teuk mati akakak
      wah brarti ak hebat jga ya XDD mmbuat bnyak org tertipu
      ming ku emg menawan si ahahahay jjong aja lngsg lemes *d gaplak kyu n key
      tentu sja.. kibummie hanya milik jjongie XDDDDD
      taem anakku /plaks
      di jpg kan kalo org demam ya emg gt.. ini seriusan. jd kya yg mabuk wkwk
      smuanya mkir yadong yg d bagian itu LOL
      ksimpulan : author +readers sma sma yadong XDD
      thanKYU

  6. aku kaget pas baca pertamanya, kok leeteuk ada lagi gitu yak? ternyata setelah diulas lebih dalam di kalimat selanjutnya, begitu toh~ wkwk
    aku ngakak pas baca adegan Key manja-manjaan ma Jjong
    ‘Jjongie punya Kibummie’ haha, Jjong itu kepunyaanku Key!! #digampar wkwk
    eh, mau di protect bukan?
    jgn dong~
    tapi kalo di protect boleh minta pw-nya?
    ntar aku komen di page password deh–
    nice part~

  7. oh jungsoo tuh eeteuk, tapi peran nya kayak agak galak asa OOC gitu..
    gue mau ngepost nih boleh ga JongKey yang “sweet gift” ? hahahahahha

  8. kayak gitu cukup ga? gue dah ngepost tuh. hahahahahahaha

  9. ak kira jungsoo mati bneran
    o.O
    ternyata cm sandiwara buat ujian toh
    aaah itu key knpa jdi manja gtu ma jjong?
    Kyak bkn key
    Gila 50 derajat ga tepar tuh key
    wkwkwk
    oia kalo mau dpt pasword cranya gmn y?

    • hyakakak smua yg baca tertipu XDD
      kalo org jepang demam kan emg gt.. kya orng mabuk XD
      mau dkirim lwat mana? email? fb ato twitter? tgl ksh tau author aja apa accountnya
      khusus twitter hrus ngefollow author di @SungminELF spya authornya bsa ngirim DM

  10. Ebuset dah…key dmam manjany gak ktLungan…pnggiLany jd kibummie~
    jongie..~
    wkwkwk…jd Lcu ngbyangi wjah key kLo Lg mnja gt

  11. Ebuset dah…key dmam manjany jd gak ktLungan gt…wkwkwk
    pnggiLany jd kibummie~ jongie~
    hwehehe

  12. key kyak gtu pasti ntar jjong ke GR an tuh
    wkwkwk
    kirim k fb aj namanya eiri kyon kyon
    gomawo 😀

  13. fitri imas mufidah

    aah aku udah baca di facebook kamu yg ini tadi :). yang part ini gokil abis, haha ketahuan deh tuh si key aslinya gimana sama jjong, aih aih penasaran sama part selanjutnya :)eh btw btw, bakal ada cerita 2min juga gak? ada yah ada biar makin seruuu *2MS akut* hahaha
    daebak ^^d

  14. Kadang kita terlalu sering tiba-tiba mengalami rasa kantuk yang teramat sangat, sampai-sampai kita sendiri tidak mampu menahan rasa kantuk itu………rasa kantuk ditempat kerja.

    Sudah tidur tepat waktupun juga tidak bisa mengurangi rasa kantuk…..walaupun sudah mencoba untuk minum kopi tetapi rasa kantuk itu tidak bisa hilang…..sampai mencoba utnuk membaca artikel atau majalah untuk menyegarkan pikiran tetapi tetap saja tidak bisa hilang.

    Bali Villa Bali Villas Bali Property, Bali Prewedding Photography

  15. Wah ~~~~~ author ~ ini yg paling seru dari 1 sama 2… Sumpah aku pas baca ini ngebayangin jonghyun disini ngakak gg berento berenti… bayangin pas jonghyun mau masuk rumah key seneng ria gembira gg tau nya key udh kayak tuyul jongkok di depan pintu sambil selimutan ???? Ahahahahahaaaaa !!!!!! Mana jonghyun nya jerit pulak ! Bayangin jeritan khasnya jjong gimana dong ? Pasti lucu bgt !!! Keren abis nihh ff ~ XD

    Tapi author, yg 4 di protect… Begimane ituh ?? T.T

    Ps. Banyakin ttg 2min yaa ?? :p

    • hwahaha makasih banget komennya
      sgt membantu author d>,<
      itu… ak jg kebayang keynya lucu abis n jjongnya kewalahan tingkat dewa hwahahaha
      passwordnya bsa dikirim..
      kalo lewat fb wall ke : shinobi_vizard@yahoo.com
      kalo lewat twitter mention ke : @SungminELF
      kalo mau lwat email, emailnya apa? ntar ak kirim ^^ thanKYU

  16. ya tuhan gak ketebak sama akunya!! Padahal biasanya aku suka main tebak-tebakan kayak gitu #plaak.
    Ternyata cuman test ya? Aish, padahal lebih keren kalau misalnya itu beneran, aku suka ff action soalnya, hahah XD *dibom sama authornya*
    itu si key kenapa? Kok aneh gitu?
    Apa jangan-jangan dia jadi sakit jiwa gara-gara demam? *dilempar nuklir sama key*
    keren nih. Baca lanjut yahhPadahal biasanya aku suka main tebak-tebakan kayak gitu #plaak.
    Ternyata cuman test ya? Aish, padahal lebih keren kalau misalnya itu beneran, aku suka ff action soalnya, hahah XD *dibom sama authornya*
    itu si key kenapa? Kok aneh gitu?
    Apa jangan-jangan dia jadi sakit jiwa gara-gara demam? *dilempar nuklir sama key*
    keren nih. Baca lanjut yahh

  17. Wahahahaha. Key manja iyh ma jongie.. Jdi nyunyunyunyu…
    Gmana cra dpat pw x thor? Lwat fb aja bsa? Aq lpa nama fb q, tpi e-mailx pgyurin@yahoo.com atw lewat sms bsa gak? Npe q, 081349709299
    plis ya thor! Q age ngbet bnget bacax neh

  18. g bisa bayangin lucunya muka Key kalau sakit trus tidur…
    kelihatany cute…
    kekekeke

  19. Pasti muka Key klu lagi sakit kayak anak kucing yang imut,yang cute lg meriang,,,
    mukanya merah,,,iiihhh…aigooo…
    >.<

  20. Daebak! Haha. Belum pernah baca FF yang begini.

  21. Author….. minta pass buat part selanjutnya doonngg T__T

  22. OMO! Key nya lucu banget xD huahahahaha bermanja manja ria dengan calon suami (?) *nahlo xD

    Itu sooman jadi pelayang rumah xD huahahaha, ngakak aja pas baca nama pelayannya sooman xD author pas banget milih nya huahahaha ;D

    Sungmin jadi emak emak banget disini, Kyuhyun gamau ketinggalan Honeymoon nya sama sungmin xD waktu berharga (?) Haha

    Eaea jjong demi sang kekasih rela mati matian masak buat key xD

  23. Authooorrrr, minta password buat part selanjutnya doooonnngggg u,u aku udah menuhin sarat kaan:D

  24. Email min 🙂 annisasahira@yahoo.com atau facebook, aku udah kirim email ke admin uname: annisa sahira firdaus 🙂

  25. Hhhmmm, coba deh annisasahira@yahoo.co.id
    Mungkin bisa wkwk xD *soalnyapernahkejadianbegitujuga._.

    Kalau masih gabisa lewat facebook aja thor 🙂

  26. leeteuk kembaran siwon?kekeke..omo! tegang, seneng, lucu semua nyatu pas baca,apalagi pas part nya key ama jjong haha,kereen!

  27. kyyaaaa~
    sprtiny q tlat bca fanfic in T.T#curcol
    .waaaa,,,alibi mreka bwat bntu key bgus bnget
    &key mnja bnget am jjong ^^
    .q ska bnget am jongkey couple ap lgi yg bkin crita..
    .mantep abis dahhhh

  28. gak kebayang gue kalo Key sadar ‘-‘?) nasibnyaa esok seperti apa coba ?? secara dia kan diva wkwk.
    Oh iya terimakasih pada author yang telah membuat cerpen yang bisa membuat gue begadang cuman buat namatin ffmu ~~ #pidatosingkat
    admin yang kecenya cetar membahana tolong ya kirimin passwordnya ke hanrian37@yahoo.com . Please ya min, gue gak tahan pengen cepet baca :3

  29. mau juga d nyanyiin sama jjong..>.<
    itu lagu yg d nyanyiin jjong di yunhanam kan..

    admin yang baik hati, tidak smbong dan rajin menabung..hehe
    #rayuan jman jadul..plakkk XD
    kirimin juga dong password'a k email ku..
    email'nya izha_afrilya@yahoo.co.id
    jebal min, jebal jebal jebal..kirimin min
    aku udah penasaran pngen bca part berikutnya..
    nomu nomu kamsahamnida..
    #deep bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s