[PROLOGUE] My Name is Key


Yaiy~ Akhirnya bisa nulis ff lagi~ I am Comeback~~~ XDD Makasih yang udah doain UN aku.. Moga nilainya memuaskan, amin >,<

Kalian pernah mendengar F4? Ya, 4 orang yang luar biasa kaya dan tampan di dalam film Meteor GardenHanayori Dango atau Boys Before Flowers. Kurasa itu semua hanya ada di dalam film dan aku selalu berpikir kalau itu tidak lebih dari imajinasi belaka, imajinasi yang benar-benar tidak realistis. Sampai aku sampai disini, memasuki gerbang Kirin High School of Artseminggu yang lalu..

“Psst.. Psst..” aku hanya memutar kedua bola mataku, malas. Beginilah rutinitas yang selalu ku dapat tiap pagi dari awal masuk. Bisik-bisik merendahkan, tatapan meremehkan, senyum mengejek dan aura menyudutkan. Tak capekkah mereka terus berlaku seperti itu padaku?

“Kim Kibum..” dan sekali lagi, aku memutar kedua bola mataku mendengar suara menyebalkan itu.

Kim Jonghyun, itulah namanya. Dia anak dari Kepala Sekolah di Kirin. Memang, tidak ada yang pantas dikagumi dari dirinya kecuali Ayahnya adalah Pemilik Sekolah terbesar se-Korea Selatan sekaligus orang terkaya ke-3 di Korea, wajahnya yang selalu terlihat bersinar walau aku berpikir dia mirip dinosaurus dan semua fans gilanya yang tersebar di sepanjang semenanjung Melayu (?). What the f*ck!

“Hm?” jawabku seadanya. Kedua ‘ajudan’ di samping kiri dan kanannya menatapku tajam seakan berkata perlakuan-macam-apa-itu-yang-kau-tunjukkan-pada-anak-kepala-sekolah? Aku memandang mereka tak kalah tajam.

Choi Minho, namja yang berdiri di samping kanan si Anak Kepala Sekolah. Wajahnya tampan, seperti tokoh yang ada dalam komik. Matanya bulat, hidungnya mancung, mukanya manly, bibirnya hot—oops.. apa yang aku pikirkan? Dia tidak lebih dari pewaris tunggal perusahaan mobil terbesar di Korea dengan segala kepintarannya di bidang akademik dan keahliannya dalam menjalankan bisnis.

“Jaga bicaramu”

Namja di samping kiri, Lee Jinki atau sering dipanggil Onew. Namja yang menurutku sangat amat sangtae ini memiliki wajah seperti kelinci dengan mata sipit dan dua giginya. Nothing special about him but Dia cuma anak dari Seorang Penemu Tempat makan berjalan, Permen karet tanpa dikunyah, selotip pencabut komedo dan Minyak wangi aroma Ayam. Ayahnya mendapat berbagai nobel dan kepintarannya sangat diperlukan untuk menciptakan alat-alat tak berguna untukku selanjutnya and don’t forget to underline that he’s so damn f*cking rich and handsome and richand popular and rich because his grandpa’s Richie Rich.

Whatever. Apa yang kalian perlu dariku?” Aku mendelik ke arah namja di samping Onew.

Lee Taemin, namja terimut yang pernah kutemui. Dia paling tidak banyak bicara di antara mereka berempat. Wajahnya benar-benar cantik untuk ukuran namja dan aku tau aku kalah cantik senyumnya sangat menawan, membuat semua yang menatapnya tidak akan bisa menolak untuk jatuh cinta padanya. Aku pun pertamanya begitu sebelum aku mengetahui kalau dia anak dari seorang Yakuza. Apakah aku harus mengulangi itu? Ya, dia anak YAKUZA! Gosh, Yakuza seperti apa yang bisa mempunyai anak dengan angelic face seperti Taemin? Mungkin ayahnya memang bukan Yakuza biasa, hanya pemilik dari perkumpulan Yakuza terbesar dan tersukses dan terkaya dan ter-ter-ter se-Asia.

“Apa yang di pikirkan si Pak Tua itu sih? Kenapa kita harus satu grup dengan dia!” rutuk Jonghyun sambil menunjuk mukaku. Hei, apa aku mau sekelompok dengan kalian?! Batinku berteriak.

“Mana gua tahu, dia kan bokap lu, cuy..” jawab Minho sok asik, terkadang dia memang suka hilang kendali. Mungkin punya kepribadian ganda. Habis, satu sisinya benar-benar cool dan satu sisinya.. ehm.. jangan paksa aku untuk membahas ini lebih lanjut.

“Ya sudah, kita latihan saja.. Daripada ributin hal sepele macem gini” sahut Taemin menengahi dengan suaranya yang lembut menenangkan, tidak seperti Stupid Dino di depanku.

“Woahaha, uri dongsaeng memang hebat~ Ayo kita latihan~” Onew melingkarkan tangannya di pundak Taemin dan menyeret Taemin ke dalam ruang latihan khusus, ruang latihan yang hanya dipakai untuk grup yang akan segera debut.

“Hei, lepaskan tanganmu darinya, Kelinci busuk!” Minho segera menyusul masuk ke dalam dan meninggalkanku dengan si Anak Kepsek. Jonghyun memandangku sebentar lalu menghela nafas.

“Apa boleh buat” ucapnya nyaris tak terdengar karena berbisik.

Aku pouting sambil memandang keluar jendela sebentar..

Mungkin kalian tidak mengerti, aku baru seminggu berada di Kirin dan aku sudah dipastikan akan debut dengan keempat orang tadi. Hah.. Jangan heran.. Aku adalah Kim Kibum, panggil Key untuk lebih singkatnya.  Danhell yeah aku adalah anak dari pemilik perusahaan Sendbill, Lee Sungmindan juga seorang penyanyi legendaris, Cho Kyuhyun. Mengapa margakuKim? Entahlah.. Kedua orang tuaku ngotot untuk mempertahankan marga mereka masing-masing setelah menikah dan tidak ada yang mau mengalah sehingga mereka membuat perjanjian jika nanti mereka mempunyai anak, marganya tidak Lee atau Cho dan tadaaa~ jadilah aku. Ne ne.. Mungkin kalian tambah heran mengapa itu bisa terjadi? Percayalah, kawan.. kekuatan uang itu nyataREAL!

Oh, iya.. haha

Aku sudah mengira kalian akan berpikir bahwa aku akan menjadi Shanchai atau Makino Tsukushi  atau Geum Jandi dalam kehidupanku disini. Maaf untuk menghancurkan imajinasi indah kalian, tapi.. aku ini sangat kaya dan sangat tampan dan sangat terampil juga sangat berseni.. Siapa yang akan meragukan itu? No one, baby. Trust me, no one cause I am the Almighty Key! Hahahaha

Comments + Likes = ♥

Advertisements

25 responses to “[PROLOGUE] My Name is Key

  1. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  2. huwaaa..
    daebak thor’.. *sok kenal*

    ini..
    Yaoi kan ??

    aa… like it !

    *koment kgk mutu*

    dilanjut ya thor..
    ku tungguuu,, *ngedip2in mata ke author*

  3. jiahh~ jadinya diantara mereka sebenernya si Key ini yg paling kaya?
    pantes aja pada dibold hanya, kecuali, tidak lebih,nya wkwk
    itu si Sungmin sm kyuhyun aneh amat, kertas-gunting-batu kek jadi keliatan kalo si Key itu anaknya, wkwk
    nice prolog

    • sbnernya yg paling kaya siapa ya? kayanya Onyu haha
      ak ngebold hnya untuk memberi clue kalo sbnrnya Key itu kaya jg cz ngmgnya “cuma” XDD
      iya ya.. tuh kyumin dnger sarannya.. *d gaplak kyumin
      thanKYU^^

  4. Pingback: [JONGKEY] My Name is Key Part 1 | @SungminELF è felicità

  5. flakets-blingers

    Wihiii,… ~~
    Key beruntung sangat! Bru msuk 1 minggu, udh di pasti’n debut,.. Mancap key,.. Bner2 almighty,.. ^^d
    Tapi itu? aigoo,.. Kyumin ga da yg mau ngalah eoh? =..= ,.. cho+lee = kim ,.. Ahahaha,…
    Di tgu part 2’y,.. *cz part 1 udh bca* ,.. Xixixi ,.. 🙂

  6. Komen-komeeen ^^

    Huyaaaa…baru baca yang prolog nih, (emang sengaja belum baca yang part lanjutannya ^^)

    jadi Key belum ada rasa-rasa gitu ya sm Jjong? humm, kok malah mulai suka sama Minho huh =,=

    authornya JongKey shipper ya? tak apalah, saya OnKey forever pokoknya mah ^^

  7. JoJoJONGHYUN

    uuuhh ~ lanjut ke part 1,2 nya dah…

  8. wah, keren banget nih. Aku suka, aku suka XD
    aku juga pertama mikir, key itu kayak geum jandi atau shanchai. Eh ternyata dia kaya banget, wkwk XD
    mereka bakal debut? Maksudnya? 😮
    jadi penyanyi gitu?
    Ah, kabur ke next chapter aah

  9. oVLt3k mmuaiowwlzsi, [url=http://wkkvjmngwqqx.com/]wkkvjmngwqqx[/url], [link=http://cqbbzfylbifh.com/]cqbbzfylbifh[/link], http://ppnnwkjaovsy.com/

  10. bagus bgt thor …
    daebak !

  11. Apaan nih? Kok critaxa gni? Kok keren banget sech? Kok aq suka sech? Kok aq ngomong kok truz sech? Hahahahaha
    halo~ aq new reader. Kesan q membca ff ini adalah, very. Very keren hehehe

  12. Uwawawawawah!
    Nganga bareng taemin! Critanyax keyeeen! Suka-suka
    saya terbang dulu kepart slanjutx

  13. Ceritanya keren…
    bagus…
    suka3x,,, ^^

  14. Hahaha.. Bru prologh aja dah bikin penasaran.. Lanjut part 1 ah..

  15. Annyeong Authorrr ~~
    Jeoneun Han Eunsoo ibnida ^^ Bangabseumnida~

    Aku readers baru disini ^^

    Huahaha xD aku penasaran sama ceritanya thor, itu Sungmin sama Kyuhyun jadi suami istri xD Baru gitu doang minho udah jealous huahahaha xD xD

    Oke aku lanjut aja ke part 1 😀

    *nahakuudahcommentkan?berartinantinantinyabolehdongakumintapassword:3

  16. *maksudku Taemin baru di rangkul Onew doang minho udah jealous .___.

  17. aduuuuuuhhh…….. bagus banget. baru tau ada cerita begini. atuthor salam kenal soalnya aku baru dalam ff yaoi salam krnal bowss /\_/\ (^ _ ^)

  18. aduuuuuuhhh…….. bagus banget. baru tau ada cerita begini. atuthor salam kenal soalnya aku baru dalam ff yaoi salam kenal bowss /\_/\ (^ _ ^)

  19. salam kenal (^/|\^) aku reader baru jadi maaf kaalo komenannya g mutu… tapi ini ff yang debak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s