Jeongmal Mianheyo.. (_ _)


Terkait postinganku beberapa waktu lalu dengan judul “The Last Words”..
Aku pribadi meminta maaf kepada semua yang telah membacanya.
Saat itu aku benar-benar galau.. And yeah, I can’t just please all of you to forget it like i never posted that in my blog.
Then, I received so many respons.
Baik dari SMS, Comments, Telepon, Messages dsb
So, i feel like i am so f*cking lost control and so so stupid..
Aku ga tau apa yang bisa ku katakan lagi selain maaf.
Beside, aku benci banget narik kata-kata aku sendiri..
Naruto ga pernah ngajarin itu.
Tapi, bolehkah kali ini aku menarik itu semua? Bolehkah? Bolehkah?
Bolehkah aku menarik kata-kataku untuk berhenti menulis?
Masih adakah yang mau membaca terusan ffku??

4 responses to “Jeongmal Mianheyo.. (_ _)

  1. Sebastian Mamoru

    WOI!!!!! gapapa kali!!! meski gw ga baca yang last word, tapi bukan masalah kan kalau author galau terus jadinya mikir pendek? ok ok^^

    kembalilah menulis, kembali bikin gw ketawa sama ff kocak mu <333333

    • Makasih sebas T.T huweeeeeeeeee kayanya ak ketularan galaunya dirimu hiks ak jd sdkit mrasakan pas kau istrhat bkn ff gra gra galau haha

      • Sebastian Mamoru

        ah udah ga keitung berapa kali mau berhenti, tapi gw ngerasa ngga ah–berasa punya hutang bo~ kekeekkeke~ he btw anyway busway napa tuh di protect? yang last word? ^^ baca donggg

      • sama. ak jg gt, bnyak bgt utang makanya ak lg ngrjain bbrpa ff straight gra” ngutang XD abis takut pd bca lg.. ak kasih pwnya k message fb deh mwahaha cek yo XP

Leave a Reply

