[KYUHYUN’s BIRTHDAY] I just need 5 seconds to Love You


Suatu pagi yang cerah di kerajaan nun jauh disana.
Begitu damai..
“Cho Kyuhyuuuuuun!!!”
Begitu sunyi..
“Hwaaaa, jangan lempari aku panci, eomma! Inget, tagihan pancinya belum lunas tuh!!”
Burung-burung pun bernyanyi riang.
“Heh, burung sialan! Diamlah! Tidak tahu apa Ratumu ini sedang murka?”
Nah.. Pagi yang hebat bukan?
Setidaknya, apa yang aku katakan tadi memang berkebalikan.
Ani, seharusnya perkataanku itu benar.
Tapi, hari ini.. Sekali lagi..
Di kerajaan Magical Magic harus terjadi kerusuhan.
Kalian mau tahu apa itu?
Semuanya berawal dari..
“Ya, masuk masuk.. Awas.. GOL!!!!” seorang namja tampan segera berdiri dan loncat-loncat ga karuan sambil sesekali menggoyangkan buttnya setelah memasukkan bola ke gawang.
“Aku menaaang, appa kalaaaah..” teriaknya sambil bernyanyi mengejek dan bermerong ria.
“Aish.. Kalah lagi” namja yang terduduk dan tidak kelihatan lebih tua dari namja tadi padahal perannya jauh lebih tua disini itu terlihat frustasi berlebihan.
“Sesuai janji, besok, PS5 harus udah ada di kamarku” smirk namja muda dengan segala kekhasannya.
“Kemarin saja Appa harus menyogok perusahaan agar memberikan PS4 yang belum beredar dimanapun. Bahkan, mereka belum full menguji barangmu itu. Sekarang? Kau meminta aku untuk memberimu PS5 yang bahkan rencana untuk membuat PS5 itu adalah hal yang belum tentu sudah dibicarakan!!” sahut namja yang lebih tua tambah frustasi.
“Halah, pasti ada.. Appa kan Raja. Tinggal perintah dan mereka pasti akan segera membuat PS5 dalam waktu sesingkat-singkatnya. Punya kedudukan tuh dimanfaatin kek.. Gayus aja bisa jadi mafia pajak yang mungkin kekayaan Appa pun lewat begitu saja jika dibanding dengannya” lagi-lagi smirk itu dikeluarkannya.
“Ampun deh, Kyu.. Kau tahu kan? Gaji presiden aja gak naik-naik. Ya gaji Appa juga ikut ga naik-naik deh. Jabatan sama kedudukan aja ga cukup.. Untuk menyogok PS4 yang kemarin, Appa itu butuh 1 triliun tahu. Gimana PS5?”
“Ya itu sih urusan Appa. Appa kan udah janji kalau aku menang tanding Winning Eleven sama Appa, Appa bakal beliin aku PS5” cuek Kyuhyun. Appanya tertohok. Dari awal, semua adalah kesalahan dirinya yang dengan sengaja menantang anak semata wayangnya itu.
“PS5 ya, Kyu?” seru sebuah suara di ambang pintu. Entah sejak kapan sosok itu muncul.
“Iya, eomma..” jawab Kyuhyun semangat.
“Wah, selamat dong.. Appamu memang bodoh bisa kalah darimu” senyumnya. Tidak, itu adalah seringaian bukan senyuman. Setidaknya, Sang Appa yang baru menyadarinya.
“Eomma tuh aneh. Mau aja nikah sama Appa” becanda Kyuhyun yang masih belum menyadari aura hitam di belakang sang Eomma.
“Iya ya.. Eomma juga bingung, kok mau aja Eomma nikah sama Appamu?” Kyuhyun tersenyum ketika Eommanya mengelus pelan rambut hitam miliknya.
“Tapi..” tangan sang Eomma turun ke pipi Kyuhyun lalu pindah ke telinga dan segera menarik daun itu keras “KALAU AKU TIDAK MENIKAH DENGAN APPAMU YANG BODOH, AKU TIDAK AKAN MELAHIRKAN ANAK BEBAL PECINTA GAME SEPERTIMU TAHU!!!!”
“Aw.. Sakit Eomma” Kyuhyun meliuk-liuk, berusaha melepaskan tangan Eommanya dari telinga yang terus memerah itu.
“Harusnya kau memikirkan bagaimana cara kau mendapatkan istri, Pangeran bebal!! Aku sudah kebelet ingin menimang cucu!”
“Aw, aw Eomma.. Bagaimana aku bisa mencari dan mengenalkan istri kalau Eomma terus menjewerku?” sang Eomma yang mendengar itu segera melepaskan tangannya, berganti menatap sang Pangeran dengan mata berbinar-binar.
“Jadi, kau kau sudah punya calon istri? Akhirnyaaaa.. Mana calon menantuku itu?” Kyuhyun tersenyum penuh arti.
“Ini eomma..” tunjuknya ke bawah. Eommanya kembali menatap bingung.
“Aku sudah punya 4 istri, Eomma.. Istri pertama itu PS1 terus PS2 terus PS3 terus PS4 deh. Gimana caranya nambah istri lagi? Kan haram punya istri lebih dari 4” langsung saja asap mengepul dari kepala sang Ratu Kerajaan. Sebelum berhasil menarik kuping Kyuhyun lagi, pangeran bebal itu keburu kabur ke luar ruangan.
“CHO KYUHYUUUUUUUUUUN!!!!” Ratu berteriak sambil memegang kepalanya yang tiba-tiba saja pusing 8 keliling.
Hup! Raja segera menangkap tubuh rapuh itu secepat dia mengorek kotoran di hidung.
“Kau tidak apa-apa, Kibum?” tanyanya khawatir.
“Jjong, kenapa kita bisa punya anak kaya dia sih?” curcol Queen Key tanpa mempedulikan sakit kepalanya lagi. King Jonghyun hanya bisa menggelengkan kepalanya tidak tahu.

***

“Anak itu kemana lagi?” tanya Key ketika dia dan suami tercintanya sedang makan di ruang makan kerajaan.
“Entahlah, sedang bercumbu dengan istri-istrinya mungkin” cuek Jonghyun yang langsung mendapat lemparan pisau terbang di atas kepalanya.
“Anakmu abnormal dan kau masih bisa berkata setenang itu?” kesal Key.
“Ampun, Yeobo.. Aku kan bingung mau jawab apa” Jonghyun meringis pelan sambil mengusap kepala kesayangan berisi otak segede udang miliknya.
“Hm.. Sepertinya kita yang harus turun tangan” seringai Key sambil memangku dagunya. Jonghyun begidik, istrinya ini pasti punya rencana persiapkan-jantungmu-untuk-mendengar-ini-semua.
“Apa? Kita adakan pesta dansa kerajaan dan mengundang semua orang lalu menyuruh Kyu memilih salah satu untuk dijadikan istrinya, begitu?”
“Aduh.. Itu sih cara kuno, Yeobo..”
“Kalau gitu.. Ngadain sayembara pertarungan gitu?”
“Beuh” Key mengipas-ngipaskan tangannya di depan muka Jonghyun “Apalagi yang itu.. Zaman Firaun naek mobil kali. Kuno banget” Jonghyun menatap sang Istri dengan tatapan lalu-apa?-aku-sudah-persiapkan-asuransi-jiwa-untuk-mendengar-idemu.
Key mengeluarkan smirk yang diturunkannya kepada Kyuhyun.
“Jadi gini..”

***

Malam yang tenang.
Sesosok pangeran tampan sedang tertidur lelap.
“Ugh.. Maafkan aku PS1.. Aku harus menceraikanmu..” gumamnya tidak jelas.
Beberapa orang berpakaian hitam sudah mengelilingi tempat tidur sang pangeran bernama Kyuhyun itu.
“Aku harus menikahi PSP..” racau Kyuhyun lagi. Semua sosok disana jawdropped masal.
“Beneran nih kita mau ngelakuin ini?” sahut seseorang di antara sosok hitam itu.
“Ya.. Mau bagaimana lagi? Kita dibayar untuk ini” mereka semua menatap satu sama lain. Biarpun tidak terlalu terlihat karena gelapnya penerangan, mereka semua mengangguk pasti.
“Aku bersedia menikahi PSP dengan mas kawin..” ucapannya terhenti ketika mulut Kyuhyun terbungkam oleh sapu tangan beralkohol. Seketika, Kyuhyun terbangun dan sempat memberontak sebelum akhirnya semua benar-benar gelap.

***

“Nasib.. Nasib..” Kyuhyun berjalan sambil menendang batu di depannya.
“Dosa apa aku punya Eomma sama Appa kayak mereka?” gerutunya lagi.
“Harusnya bersyukur punya anak yang tampannya dahsyat luar biasa kayak aku gini. Eh.. Mereka malah nyulik aku pas aku lagi tidur terus ngebuang aku disini!! Di tempat yang sama sekali ga aku kenal!” Kyuhyun berhenti berjalan dan mengacungkan tangannya ke atas “GA JANTAN BANGET SIH KALIAAAAAAAAN!!!” teriaknya keras.
Burung-burung yang tadinya bertengger di dahan pohon pun langsung beterbangan mendengar suara menggema itu.
Srek srek. Kyuhyun langsung terkesiap. Ada suara.. Batinnya.
Dia menolehkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. Dari situ.. Gumamnya sambil mendekati semak-semak.
“Apa ini?” Di balik semak itu ada sepatu, Kyuhyun mengacungkan sepatu kaca yang pasangannya entah dimana.
“Mungkin seseorang mencari ini. Sebaiknya aku simpan” ucapnya lagi sambil memasukkan sepatu itu ke dalam tasnya.
“Yah.. Jadi inget lagi. Apaan coba maksud orang tua itu dengan mengirimku kesini? Mencari istri? Di hutan begini? Astaga..” Kyuhyun masih terus mengutuk kedua orang tuanya dan terus berjalan “Mana istri-istri aku gimana nasibnya itu.. Aish”
“Hiks hiks hiks” Lagi-lagi Kyuhyun mendengar suara aneh. Tidak, yang ini lebih seperti tangisan. Tangisan beberapa orang. Kyuhyun berlari dan mendapatkan pemandangan ini di depannya.
Semua PSnya SELINGKUH dengan Appanyaaaaa!!!!!
Oke, ralat. Author udah keburu ditimpukkin ibu dan anak tadi.
Jadi, pemandangan yang sebenarnya Kyuhyun lihat itu adalah..
7 orang lelaki kerdil dengan pakaian warna-warni berdiri mengelilingi sebuah peti sambil terus menangis sesenggukan.
Kyuhyun menghampiri mereka dan mendapati sosok cantik yang tertidur di dalam peti itu.
“Ada apa gerangan yang terjadi?” tanyanya lembut.
“Snow white.. Hiks. Dia meninggal” jawab lelaki kerdil berpakaian merah sambil mengusap air matanya.
“Kenapa dia bisa.. meninggal?” Kyuhyun bertanya lagi dengan lebih berhati-hati.
“Dia..” lelaki kerdil berpakaian merah tidak mampu berkata-kata lagi, tangisnya semakin menjadi.
“Dia.. Keselek biji semangka” lelaki kerdil berpakaian kuning menepuk bahu Kyuhyun lalu menangis lagi, menangisi kematian sang Putri yang teramat tragis.
“I am sorry to hear that” Kyuhyun mendekati peti mati itu lalu membuka penutup kacanya.
“Dia terlalu cantik untuk mati muda” pujinya jujur. Ingin sekali Kyuhyun merasakan bibir merah orang yang tertidur disana. Sungguh menggoda, tidak seperti bibir sang Eomma yang kelewat bawel.
“Siapa nama aslinya?” Kyuhyun menyisir rambut hitam Snow White.
“Kim Kibum”
“Ne?” Kyuhyun merasa pendengarannya terganggu, sampai-sampai nama Eommanya yang terus terngiang. Bagaimana bisa putri cantik seperti ini bernama–
“Kim Kibum” jawab ke7 orang itu lagi kompak. Kyuhyun langsung membatu. Sedetik kemudian, dia segera berlari ketakutan.
“HYAAAAAAAA.. AMPUN EOMMAAAAAAAAA!!!!!”

***

“Apaan tuh? Masa cewek aduhai cakepnya kaya tadi namanya harus sama kaya Eomma sih?” Kyuhyun sekarang sedang berada di tengah hutan, masih kebingungan dengan semua kesialannya.
“Sekalinya dapet cewek cakep eh.. Namanya ga cakep” umpat Kyuhyun lagi.
Kruyuuuk~ sang perut penguasa akal sehat Kyuhyun pun sudah bertabuh.
Dengan bekal tangan hampa karena kedua orang tuanya tidak memberi dia satu Credit Card pun, Kyuhyun nekat memanjat pohon toge yang ada di sekitar situ.
“Ada yang bisa kubantu?” suara lembut selembut kapas itu menerpa seluruh pendengarannya. Kyuhyun berbalik dan menemukan paras cantik dengan rambut blonde yang tersenyum manis ke arahnya.
“Ah.. Itu.. Aku..” Kyuhyun menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal karena perutnya berbunyi lebih keras, lebih dahulu menjawab pertanyaan tersebut.
“Kamu lapar? Ikuti aku” Kyuhyun langsung menurut seperti orang bodoh, mau gimana lagi? Toh, perutnya memang yang paling berkuasa.
“Nah.. Tadi aku sempat membakar ikan ini” tunjuk orang itu ke arah kayu-kayu yang di atasnya terdapat beberapa ikan terpanggang.
“Makanlah sesukamu” tanpa kompromi, Kyuhyun segera melahap ikan malang itu dengan ganas.
“Oh ya.. Siapa namamu?”
“Aku Kyuhyun. Cho Kyuhyun”
“Pangeran Kyuhyun?!” orang itu segera bangkit dan menunduk 90 derajat “Maafkan kelancangan saya, Saya tidak tahu anda…”
“Tidak apa-apa” potong Kyuhyun “Siapa namamu?”
“Cinderella. Tapi, nama asliku.. Ah, lupakan. Panggil aku Cinderella saja” Kyuhyun menatap heran tapi akhirnya cuma angguk-angguk mengerti.
“Btw, kamu lagi apa disini?”
“Aku lagi nyari sesuatu.. Kayanya tadi terjatuh saat aku berlari dari kejaran babi hutan” Cinderella menarik-narik ujung bajunya pelan.
“Memang apa yang kau cari?”
“Anu.. Pasangan sepatu saya hilang” Kyuhyun segera teringat sepatu kaca temuannya tadi, ia merogoh tasnya dan mengeluarkan sepatu itu.
“Yang ini bukan?” sodor Kyuhyun ragu.
“Ah, thanks God! Iya, ini sepatu aku.. Dimana Pangeran menemukannya?” Cinderella mengambil sepatu itu dengan mata yang excited.
“Tadi di belakang semak-semak” Kyuhyun menatap wajah cantik Cinderella yang tersenyum sambil menatap sepatu di tangannya lalu memasang sepatu itu di kaki kanannya.
JLEGAR! Tiba-tiba saja ada guntur menyambar. Padahal hari cerah. Kelewat cerah malah.
“Uwaa, kaget aku! Untung saja jantungku sudah kebal dengan teriakan Eomma yang melebihi bunyi guntur tadi” Kyuhyun mengusap dadanya sambil terus bergumam “Eh copot copot”.
“Aneh banget deh, orang cerah banget cuacanya. Eh, malah ada guntur. Iya ga, Cinderell–” Kyuhyun tercekat ketika melihat perubahan pada wajah Cinderella.
“Jangan panggil gua Cinderella! Cih, nama apaan tuh. Nama asli gua kan Kim Heechul! Sang Heenim yang terhormat” Cinderell– ani, Heenim yang sekarang berwajah sangat bertolak belakang dengan Cinderella yang anggun dan baik hati membuat Pangeran Kyuhyun menganga lebar.
“Hei pangeran.. Makasih ya udah nemuin pasangan sepatu gua. Jadinya gua bisa balik lagi jadi Heenim, jadi Cinderella itu ga enak tau, cuy.. Masa tiap hari disiksa ama emak dan saudara-saudara tiriku? Halah.. Lemah banget. Mending jadi Heenim sang penguasa. Iya ga, men?” Kyuhyun cuma bisa ngangguk kaya ayam pas tahu lengannya Heenim udah nangkring aja di lehernya, merangkul dengan kekuatan naujubilah asuransi segera siap digunakan “Nah, gua pulang dulu ya, pangeran.. Mau nyiksa mereka nih, tangan udah gatel hehe” Heenim menjulurkan tangannya, dengan gerakan robot, Kyuhyun menerima uluran itu.
“Yo, thank you my brother yo my man! See you next time!” Kyuhyun udah merinding bukan main denger ocehan aneh Heenim dalam bahasa Inggris ala kadarnya.
Setelah itu, Kyuhyun masih membatu ketika Heenim sudah pergi jauh dari pandangannya. Mungkin Beast benar, Kyuhyun sedang shock!

***

“Ngapain kamu pulang? Udah dapet calon istri?” cegat Queen Key di depan pintu masuk Kerajaan.
“Aduh, Eomma.. enough please. Eomma ga tau apa hari ini aku sial banget gara-gara Eomma sama Appa ninggalin aku disana?” Kyuhyun berusaha menerobos masuk tapi pertahanan Eommanya terlalu kokoh.
“Lu ga boleh pulang sebelum dapet calon istri, Un-der-stand?” sensasi rangkulan Heenim di bahunya tadi belum hilang dan sekarang, Eommanya ikut merangkul bahunya, menyebarkan sensasi lain sehingga membuat tubuh Kyuhyun lemas.
“Tapi.. Eomma..”
“Ga ada tapi-tapian. Denger ga, lu?” Tatap Key sangat tajam. Kyuhyun menelan ludahnya dalam-dalam.
“Anu, Ratu.. Pangeran.. Maafkan kelancangan saya, saya cuma mau mengantarkan Koran hari ini. Maaf juga korannya baru datang. Tadi ada si Komo lewat, makanya jalanan macet” sahut seorang loper Koran tiba-tiba. Kyuhyun memandang sang penyelamat jiwanya dari amukan diva itu dan seketika lagu Heartbeatnya 2PM melintas jelas di kepala bebalnya.
“Istri..” gumam Kyuhyun tidak jelas, matanya tidak berkedip.
“Apalagi? Mau membeli Nintendo dan menjadikannya istri hah?” Key sudah benar-benar kesal sekarang.
“Bukan, Eomma..” Kyuhyun menarik tangan Eommanya dan mendekat ke arah si loper Koran.
“Kenalkan, dia istriku” ucap Kyuhyun bangga.
“WHAT??” Key dan si loper Koran membulatkan mata dan membuka mulutnya lebar-lebar.
“Kenapa? Kau tidak mau jadi istriku? Aku menyukaimu sejak 5 detik lalu aku melihatmu” tembak Kyuhyun singkat.
“Ani.. tapi, pangeran..” sebelum menyelesaikan kalimatnya, si loper Koran sudah terbungkam karena Key tiba-tiba memeluknya.
“Hyaaa, menantuuu!!!!” lonjaknya kegirangan.
“Tuh kan udah direstuin. Mau ga?” goda Kyuhyun. Muka si loper Koran bersemu merah lalu mengangguk pelan.
“Nah, gitu dong.. Lalu, siapa namamu?”
“Sungmin. Namaku Lee Sungmin”

***

“Hwahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha” ruangan SM Entertainment itu sekarang dipenuhi oleh tawa menggelegar dari kumpulan orang yang sedang berkumpul.
“Cerita macam apa itu?!!” Eunhyuk tak kuasa lagi, ia menyusut air mata kebanyakan ketawa ke baju Donghae.
“Bodoh sekali” timpal Jaejoong sementara Yunho sibuk menenangkan pacarnya itu.
“Tapi peran aku keren sekali ya? Ratu Kerajaan gitu. Iya ga, Yeobo?” Jonghyun mengangguk menanggapi pertanyaan Key, masih cekikikan karena cerita yang di dengarnya.
“Hei hei, masa aku jadi loper Koran? Elitan dikit kek” Cuma Sungmin yang murung disana, mukanya ditekuk 13.
“Aku ga tau, itu bukan ide aku” ucap Taemin membela diri.
“Aku juga gak” tambah Henry.
“Apalagi aku” Jino pun tidak mau disalahkan.
“Aish.. Bagaimana sih? Itu kan cerita buatan kalian bertiga!” Kyuhyun geleng-geleng kepala tapi evil smirknya tidak tertinggal. Jujur, Kyuhyun sangat menikmati cerita 3 Magnaes itu.
“Ga tau ah~” akhirnya ketiga magnaes itu kabur dengan watados.
“Kado yang bagus, anak-anak kecil!” Heechul berteriak sambil mengacungkan jempolnya. Super Junior, DBSK, SHINee dan SM The Ballad sedang berkumpul di ruang latihan SM. Mereka mengadakan pesta kecil untuk Ulang Tahun Kyuhyun.
Semua orang disana sibuk mengobrol dan bercanda dengan couple masing-masing.
Sungmin yang masih bete memutuskan pergi ke balkon dan menyendiri.
“Kenapa sih?” Kyuhyun tiba-tiba datang dan memeluk Sungmin dari belakang.
“Tau ah, masa aku jadi loper Koran?” Sungmin mendengus dan memanyunkan bibirnya.
“Yang penting kan kamu jadi pasangan aku” Kyuhyun mencoba mencairkan mood Sungmin.
“Tapi, tetep aja Kyu..”
“Hush” Kyuhyun menempelkan jarinya di mulut Sungmin “Kau tahu kenapa aku menyukai kado ketiga magnaes itu biarpun cuma berupa cerita?”
Sungmin menggeleng.
“Itu karena..” Kyuhyun tersenyum sangat tulus, beda dengan senyum evilnya selama ini ”Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, Aku memang hanya butuh waktu 5 detik untuk menyukaimu” Semburat merah langsung muncul di pipi Sungmin.
“Sepertinya aku memang merasakan apa yang loper Koran itu rasakan” tawa Sungmin jahil, sudah mulai melupakan kebeteannya. Kyuhyun membalikkan badan Sungmin dan memeluknya dari depan.
“Saengil Chukae, Kyu.. Saranghae”

THE END

For my beloved Hyunpa..
Tanjoubi omedetou ne
Kurangi sifat evilmu
Jaga Sungminku baik-baik
Keep Healthy

♥ akasvieland ♥

Advertisements

17 responses to “[KYUHYUN’s BIRTHDAY] I just need 5 seconds to Love You

  1. wkwkwkwkw , , , crta_a lucu but hiburan.

    Tapi knapa suami ku KEy jadi ibu2 yg Cerewwttttttttttttttttt Huaaaaaaaaaaaaaaa , , , setiap bca FF yg ada key pzti dia bkln jadi org bawl knpa !
    Key aku pdamu wlu kau bawl aku Ttp CINTA !

    chingu kirain ada adgn kissu_a biyr mkn Romntis gtu!
    kyu sgtu Cinta_a kah kau pda Game sampe 4 ps kau angap istri pdhl kau mau aku bersedia jadi istri mu xixixixixi

    • Haha thanKYU
      abisan key itu imagenya divaish banget makanya cerewet deh. Kalo key diem malah OOC ntar xDDD
      biarpun dia bawel, ak jg ttp cinta #digaplokjjong
      ya tuh si hyunpa ma istrinya PS smua -..-

  2. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  3. Kocak abis,author..konyol ceritax..^^
    Trnyata itu cm cerita yg d bkin sm taemin,henry & jino??q pkir bnrn crita krajaan2 cmpur2 modern gtu,mkx sdkit aneh dgn cerita kerajaan tp udh ada PS gtu..^^
    Tp lucu bgt critax..endingx seru + ada romantisx jg dgn kt2 gombal kyu itu..^^

  4. Iya cih sekali2 bkn FF tTg Onkey donk tapi key jadi cwe pendiem tyz gG bawl hohoho.

  5. kereeeeeeeeeeeeeeeen chingu,apa adanya…..
    chingu kalo da ff baru ge bs ks tau soo?
    thx….^^

  6. huaaaa kocak parah hahaha ngakak bacanya, kirain beneran di kerajaan gitu gtaunya cerita buatan 3 org itu ckck.. Sungmin lg dong yang banyaaaak aku suka sungmin 🙂

  7. Aaaah , kyu so sweet banget >,<
    Itu min kasian bener hahaha
    Itu key tega benerrr
    Kerennnn ^^

  8. Hahahahaha
    ternyata cuma cerita dari 3 magnae toch?pantesan yang buat orang2 poloss jadi begitu dech ceritanya!
    Kkkk
    monolog kyu-nya lucu aka,saiia suka~ ^^
    apalagi bag.heenim sama key tuch…kocak!
    Pluss semua BB SM muncul jadi makin rame…seru ceritanya 😀

  9. kocak, gokil, gak sangka kl scene ending.a begitu kkk thx author-ssi akhir.a nemu ff birthday Kyu hyung kkk

  10. Ahahhhaahahah xDDD jujur, ini kocak banget :3
    Siapa yg mengira kalau ini fic hadiah untuk Kyu dr para magnae? XD
    Kyu.. Huahahahah xDDD masing2 PSnya itu yeobonya xDDD
    Hbs ketemu snow white, ketemu cinderella, ketemu Heechul, trs trkhr ketemu Minnie xD
    Kyuminnya kurang :3 *wkwkwk*

    Nice fanfic xD

  11. sumpah! asli ngakak..

    wkwkwkwkwkwkk *bawa bendera kyumin

  12. ngakaaakssss
    lols
    daebak
    trio magnae kereeeen
    mau dong di ikutan dalem cerita kkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s