[KYUMIN] Most Wanted Part 6 (END)


author : akasvieland

Sungmin POV

“Sudah terlambat, Kyu.. Waktuku tinggal beberapa menit lagi. Aku bodoh telah terjerumus ke dalam kegelapan. Tapi, aku tidak menyesal.. Maafkan aku tidak bisa menjadi kakak yang baik untukmu.. Jaga dirimu dan juga mereka baik-baik, Kyu..” Hangeng melompat ke lantai atas, menuju atap gedung.
Aku hanya diam menatap punggung Hangeng yang semakin menjauh.
DUAR! Suara itu.. Bom itu sudah meledak.
Hangeng.. Dia meledakkan dirinya di atap gedung sehingga markas FBI tidak hancur seutuhnya. Hanya beberapa lantai di bawah atap gedung yang hancur karena ikut terkena ledakan.
Hanya itu yang terakhir kuingat sebelum semuanya gelap.

Kyuhyun POV end

“Annyeong, Hyung.. Aku Kyuhyun.. Senang berkenalan denganmu” anak kecil bernama Kyuhyun itu tersenyum manis sambil menyodorkan tangannya tapi, orang yang disapa tidak menjawabnya, apalagi menyambut uluran tangannya.
“Hangeng.. Baik-baiklah dengannya, dia itu adik barumu” ucap laki-laki separuh baya yang sedang duduk tak jauh dari mereka.
“Ne, appa..” jawab Hangeng singkat.


“Gege, sepertinya appa akan membawa adik baru lagi untuk kita”
“Punya adik rese seperti kau saja sudah membuatku susah, Kyu.. Apalagi kalau ditambah” canda Hangeng.
“Yah, Gege.. Jahat sekali kau padaku!” cemberut Kyu.

“Jadi, selama ini? Anak-anak yang kau bawa itu adalah anak dari orang-orang yang kau bunuh? Appa, dimana hati nuranimu?” bentak Hangeng.
“Mereka punya kemampuan khusus yang bisa kumanfaatkan” jawab lelaki itu dingin.
“Kau– selain yakuza ternyata kau juga pembunuh bayaran! Aku muak punya appa sepertimu!”
Crash! Darah segar mengalir dari jantung lelaki yang dipanggil ‘appa’ oleh Hangeng.
“G-gege?! K-kau.. Membunuh appa?” Kyuhyun menutup mulutnya kaget. Hangeng hanya bisa memandang pisau berlumuran darah dan jasad yang ada di depannya.
“Aku.. aku..”
“Gege..” Hangeng tertawa kencang.
“Aku bukan Hangeng..”
“Ge.. Gege..”
“Panggil aku ‘Hyung’! Dan aku bukan Hangeng, aku.. Hankyung!”


Cit cit cit
Suara nyanyian burung di pagi hari. Kyuhyun membuka matanya perlahan. Dilihatnya Sungmin yang tertidur pulas di samping tempat tidurnya dengan posisi duduk. Kyuhyun tersenyum lalu mengelus pelan wajah Sungmin. Sungmin menggelinjang lalu terbangun.
“Kyu..”
“Maaf membuatmu terbangun..”
“Ani, sejak kapan kau sadar?”
“Baru saja.. Emh, aku dimana?”
“Di Rumah Sakit, Kyu.. Kau pingsan seharian”
“Begitu ya..” Kyuhyun tidak tertarik untuk meneruskan pembicaraan. Dia memandang langit-langit.
“Hyuuung~~~”
Segerombol anak muncul lalu memenuhi tempat tidur Kyuhyun dengan ganasnya.
“Cudah baikan?” tanya Henry lucu.
“Aich, kau ini.. Tentu caja, Hyung kan kuat.. Benal kan?” Kibum menatap Kyuhyun polos.
“Ya, kalian cepelti anak kecil caja!” Wookie berkacak pinggang, lagi-lagi sok dewasa.
“Aku mau apeel~” teriak Yesung yang berhasil membuat Wookie semakin melotot.
“Kalian ini.. Kalau tidak mengeluarkan kekuatan, kalian ternyata tetap cadel ya?” Sungmin terkekeh geli.
“Hah, apa Hyung?” tanya Wookie.
“Ah, ani..”

Besoknya, Kyuhyun keluar dari Rumah Sakit dan sekarang, Kyumin sedang berkumpul bersama anggota FBI lain.
“Lenganmu sudah sembuh?” tanya Kyuhyun.
“Ne, aku kan kuat” Sungmin cengengesan.
“Dan kami, petinggi-petinggi FBI memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin atas keberanian mereka menumpas kejahatan. Kepada yang bersangkutan, kami persilahkan naik ke atas panggung” tepuk tangan penonton mengiringi Kyuhyun dan Sungmin yang berjalan gugup. Wakil ketua FBI menyematkan lencana penghargaan FBI di dada mereka.
“Kepada Lee Sungmin, kami memutuskan untuk menaikkan pangkatmu sebagai ketua umum FBI dan Cho Kyuhyun, kami akan mengangkatmu sebagai co-leader FBI” Kyumin terkejut, mereka tidak tahu menahu tentang hal itu. Kyuhyun melirik Sungmin, begitupun Sungmin.. Mereka tersenyum lalu berkata pasti.
“Kami mengundurkan diri” ucapan mereka itu sontak membuat seluruh hadirin terheran-heran.
“Tapi, kami akan selalu siap sedia kalau FBI membutuhkan otak dan otot kami. Kami tetap akan memberantas kejahatan dari balik layar. Tolong, maklumi keputusan kami” hening.. Plok plok plok. Kangin? Ya, Kangin memecah keheningan dengan tepukan tangannya. Perlahan tapi pasti, semua orang di ruangan itu akhirnya ikut bertepuk tangan dengan keputusan berani dari Kyuhyun dan Sungmin.
“Ah, iya.. Aku hampir lupa. Kami juga memberikan penghargaan kepada bocah-bocah kecil pemberani.. Yesung, Wookie, Kibum dan Henry.. Kami persilahkan naik ke atas panggung”
“Huwaa~ aku dapat balang lucu~” Yesung bersorak ketika lencana penghargaan disematkan di dadanya.
“Hush, memalukan cekali kau!” seru Wookie keras yang membuat para hadirin lagi-lagi tertawa riuh.
Kyuhyun dan Sungmin hanya tersenyum kecil lalu saling pandang cukup lama.

Kyuhyun POV

Hari ini, aku dan Sungmin pergi menjenguknya.
“Kau tahu, Min?”
“Hm?”
“Semenjak dia ‘menjadi’ Hankyung, yang ada di pikirannya adalah cara agar dunia ini tercipta kedamaian” Aku menghela nafas sebelum melanjutkan curhatanku.
“Aku, Yesung, Wookie, Kibum dan Henry hanyalah anak yang di angkat oleh Appa.. Orang tua kami di bunuh oleh beliau. Tapi, aku tidak bisa menyalahkannya.. Dia terus merawat kami. Sampai aku tahu, Appa hanya memanfaatkan kami. Dia sengaja menyatukan kami. Aku, punya ingatan fotografis. Kibum, dia juga tidak akan pernah lupa dengan apa yang dia dengar. Yesung, punya kemampuan mengimitasi suara apapun, Wookie bisa melihat masa lalu, Gege bisa melihat masa depan dan Henrylah yang mengaktif dan menonaktifkan kekuatan kami. Dia.. Appa juga bisa menyalurkan rasa sakit kepada siapapun tanpa menyentuhnya. Haah.. Aku mendukung semua keputusan Gege saat itu untuk mencuri dokumen negara sebagai bagian untuk menaklukan dunia tanpa tahu dia bukanlah Gege yang ku kenal. Aku mengcrack tanpa menyadari semua itu tapi.. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama dengannya.. Apa itu salah? Walaupun aku bilang aku ingin membunuhnya, aku tidak akan mampu merealisasikannya. Aku.. Aku..”
“Ssstt..” Sungmin menempelkan jarinya di mulut Kyuhyun.
“Kau sudah menjadi adik yang baik untuknya, Kyu.. Percayalah..” Sungmin mengusap batu nisan bertuliskan nama ‘Hangeng’ di depannya.
“Dia pasti bangga mempunyai adik sepertimu..” tambah Sungmin. Kyuhyun tersenyum lalu memeluk Sungmin erat. Angin sore itu bertiup menerpa wajah mereka. Esok hari akan menjadi hari yang lebih baik untuk mereka. Ya, itu sudah pasti.

END</strong

Advertisements

20 responses to “[KYUMIN] Most Wanted Part 6 (END)

  1. evil'n'jell jung

    cerita na keren..

  2. cerita ny mantap banget dah..
    d tunggu yah ff lain ny ^^

  3. ke ke ke reeeeeennnn~
    onni , gk bikin sequel nya ta ? keren lhoooo ..
    bnyak jempol buat onni ^^ hehehehe

  4. ff.x bgus, tp yg pling ak sukai tuh wktu yesung di ksih lencana blangnya brang lucu.. jd gemes

  5. ngebut dari part 1 ampe part terakhir …
    Gilaaa kren bgt …
    Sumpah dapet feelna, biasana kalo ff kyumin aqu jarang dapet feelna *curcol
    keren dah author ayo sequelnya ditunggu 😀

  6. nyahahahaha~ gmana yah kalo baca ff kyumin biasana bawaanna pengen nge hajar si kyu mulug #busset …
    tapi baca yg qamu gag, sukkkaaaa bgt malaah ^^bbbbb
    ayoo ditunggu deh XD

  7. langsung ngebut bacanya…
    dari part 1 mpe ending…
    keren…. kyumin my fav couple..hehe…

  8. Akhirx slesai sampe ending..^^
    FFx seru..saat2 trpojok gtu msih sanggup ngatasin Kyuminx..^^
    Trnyata 4 ank2 itu + Kyu pnya kkuatan khusus,pantesan beda bgt td pas nangkep Han kliatan dewasa bgt,abis itu brubah lg jd ank kecil..seru..

  9. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  10. wah daebak!!!!
    nggak ada kata2 yg lbih tepat dari itu,……..

  11. kok aku ngerasa gantung ya.. dengan ending x
    harus ada squelnya nih….!!!!!
    kyumin juga harus saling gimana gitu biar ada geregetnya

  12. Akhiiiiiiiirrrnyaaaaa saiia ngerti juga!!! XD
    ternyata anak2 itu punya kekuatan super toch?pantesan saiia bingung kok mereka mendadak berubah gitu?ehehehe
    epep ini bagus sich ceritanya,tapi KMM-nya jarang banget…kurang romance-nya!hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s