[KYUMIN] You Love My Brother, Oppa.. Part 3 (END)


author : akasvieland

Sejak saat itu, Kyumin jarang terlihat bersama, saling mengobrol pun tidak.
“Kangin-Ah, sepertinya sesuatu terjadi di antara Kyumin” selidik Leeteuk.
“Kurasa juga begitu, Chagi..” ujar Kangin sambil mengusap lembut kepala Leeteuk.
“Ya, jangan memanggilku seperti itu! Bagaimana kalau Sungmin dengar?” Kangin menghela nafas.
“Sampai kapan kita akan menyembunyikan semua ini darinya?” Leeteuk diam, wajahnya tertunduk.
“Aku tidak tahu..” ucapnya pelan.

@ Kyumin’s Room
Sungmin sedang termenung di balkon kamar mereka berdua. Kyuhyun asyik main game, sesaat Kyuhyun mencuri pandang pada Hyungnya yang terus melamun sejak tadi.
Kyuhyun merasa canggung. Sejak hari dimana dia mengatakan semua perasaannya pada Sungmin, hubungan mereka merenggang. Kyuhyun sedih menerima kenyataan kalau mereka diam-diaman seperti ini. ‘Andai saja hari itu aku tidak mengatakannya’ sesal Kyuhyun. Kyuhyun memantapkan hatinya, ia ingin hubungannya dengan Sungmin kembali seperti dahulu. Kyuhyun mematikan Xboxnya lalu berjalan ke arah balkon.
“Hyung..” panggilnya ragu-ragu. Sungmin menoleh.
“Kau sedang apa?” tanya Kyuhyun.
“Ani, Kyu.. aku hanya menikmati udara sore ini”
“Boleh aku duduk di sebelahmu?” Sungmin menggangguk pelan tanda setuju. Tidak ada yang memecahkan keheningan setelah itu. Kyuhyun memandang Sungmin lalu menarik nafas panjang.
“Hyung.. mianhe.. yang waktu itu.. Bisakah kita lupakan saja?”
“Apa maksudmu, Kyu?” tanya Sungmin yang sekarang memandang wajahnya.
“Semua perkataanku waktu itu.. aku tahu Hyung mengerti apa maksudku.. Tolonglah, kita mulai semua ini dari awal ya? Aku tidak tahan terus menerus kau cuekin, Hyung” Sungmin terdiam ketika memori otaknya menayangkan kembali kejadian itu.
“Sebagai gantinya, aku akan membantu hubunganmu dengan Min eun” timpal Kyuhyun sambil tersenyum miris. Sungmin membelakakan matanya kaget.
‘Apa-apaan sih, Kyuhyun? Kemarin dia bilang dia menyukaiku dan sekarang dengan entengnya dia akan membantu hubunganku dengan Min eun?! Aish.. Kenapa aku jadi bingung seperti ini? Harusnya aku senang, tapi.. kenapa hatiku sakit? Apa aku..aniyo.. itu tidak mungkin’ Sungmin menggerutu dalam hati, berusaha menyingkirkan semua keganjalan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
“Hyung, Gwaenchanayo?”
“Ah, ne.. gwaenchana” Sungmin berusaha tersenyum.
“Jadi.. Hyung mau kan? Mulai sekarang kita baikan lagi ya..” Kyuhyun tersenyum riang sambil menyodorkan kelingking kanannya, Sungmin ikut tersenyum, perlahan ia kaitkan kelingking kirinya hingga kedua kelingking mereka bertautan.
Angin sore menjadi saksi bisu terpendamnya perasaan dari kedua insan yang tidak menyadari bahwa hati mereka tersakiti satu sama lain.

Minggu pagi..
Ascendead master dari Versailles berbunyi nyaring dari Handphone Kyuhyun. Kyuhyun yang masih setengah tertidur mengangkat teleponnya malas.
“Ya, Hyunpa! Bangun! Rejekimu keburu dipatok ayam kalau setiap hari tidurmu itu berlebayan seperti ini” ucap suara di seberang.
“Hm..” Kyuhyun hanya berdehem menjawab omelan adik kesayangannya itu.
“Aish~ jangan cuma hm hm seperti itu,, ayo mandi! Hari ini kau tidak ada jadwal kan? Temani aku ke Taman ria yang baru dibuka itu ya?!” ajak Min eun menggebu-gebu.
“Ah, aku tid—“ Kyuhyun terdiam sejenak, tiba-tiba ia tersenyum “Ne, baiklah”
“Oke, aku tunggu jam 10 ya, jangan sampai telat!”
KLIK telepon ditutup.
‘Waktunya sudah tiba, Hyung..’ Kyuhyun mengambil handuk lalu beranjak ke kamar mandi.

Sungmin’s POV

09.45
Hyung, aku ada di Taman ria sekarang. Kemarilah, kita sudah lama tidak main bersama..

Begitulah isi SMS yang kuterima dari Kyuhyun, entah mengapa aku begitu senang mengetahui bahwa hari ini aku akan menghabiskan waktu bersama magnae evil kesayanganku itu. Tanpa pikir panjang aku segera membawa mobilku ke Taman ria.
Tak sampai 15 menit, aku sudah sampai di tempat tujuan. Kuedarkan pandangan mencari Kyuhyun.
“Ming~” tiba-tiba ada yang memanggilku. Tanpa berbalik, aku sudah tahu siapa dia. Lagipula, Siapa lagi yang memanggilku seperti itu?
“Min eun.. Kenapa ada disini?” tanyaku ramah.
“Aku akan bermain bersama Hyunpa hari ini!”
‘Mwo? Apa-apaan ini?’ batinku. Ku check HPku, one new message terpampang pada layarnya.

Sudah ketemu ‘aku’ Hyung? Hehe. Aku sengaja memberimu kejutan, bilang pada Min eun kalau kau menggantikan aku untuk bermain dengannya karena aku ada urusan mendadak ya… Hwaiting, Hyung!

Benar-benar seenaknya anak itu! Tapi, tak dapat kupungkiri. Aku sangat kecewa mengetahui dia tidak datang.
“Kyuhyun ada urusan mendadak. Kkaja~ kita naik roller coaster saja!” ujarku sedikit ketus sambil menarik lengan Min eun.

Sungmin’s POV end

Di sisi lain dari Taman ria, terlihat sepasang mata mengawasi Sungmin dan Min eun dari tempat tinggi.
“Kalian harus bahagia untukku juga..” ujarnya pelan.

Sungmin dan Min eun sudah menaiki semua wahana di taman tersebut. Walau Min eun perempuan, dia memang menyukai semua permainan yang memacu adrenalinnya. Hanya satu permainan yang tidak mau dia naiki, komedi putar (author curhat).
“Kau capek, Min eun?”
“Ani, hari ini sangat menyenangkan.. terima kasih, Ming ^^” ucap Min eun tulus.
Drrt drrt.. HP Sungmin bergetar

Tunggu apalagi, Hyung.. sekarang waktu yang tepat untuk mengatakan perasaanmu pada Min eun..

Sungmin terlonjak, dia mengedarkan pandangan ke sekitar, Mencari sosok Kyuhyun. Ia yakin Kyuhyun sudah mengawasi mereka berdua sejak tadi.
“Ada apa, Ming?” tanya Min eun khawatir.
“Tidak.. bukan apa-apa hehe” Sungmin tersenyum dipaksakan.
Tiba-tiba suara gaduh terdengar di belakang mereka berdua, Sungmin dan Min eun refleks menoleh.
“Wah.. kembang api yang cantik.. Aku tidak tahu ada peluncuran kembang api malam ini” ujar Min eun berbinar-binar.
‘Apa ini ulah Kyu? Setahuku hari ini tidak ada festival kembang api’ batin Sungmin. Lama mereka memandang kembang api itu dalam diam, terhanyut dengan pikiran masing-masing.
SYUT.. DUAR! Kembang api yang satu ini lebih nyaring bunyinya daripada kembang api sebelumnya. Mata Sungmin dan Min eun terbelalak membaca untaian kata yang terbentuk dari kembang api itu.
‘사랑해,민은 –성민-’ (Saranghae, Min eun –Sungmin-)
Min eun menatap Sungmin, wajahnya meminta penjelasan.
“Ah, Min eun.. ini, tidak seperti yang kau bayangkan.. aku..”
“Apa kau mencintaiku, Ming?” tanya Min eun memotong ucapan Sungmin.
Sungmin tertunduk “Ne..” Min eun tersenyum, ia mendekatkan wajahnya pada Sungmin. Sungmin teringat kejadian ketika bibirnya tidak sengaja bertemu dengan bibir Kyuhyun. Tanpa sadar, Sungmin menolehkan wajahnya dari Min eun.
“Kau tidak mencintaiku..” ucap Min eun membuat Sungmin kaget.
“A-aku benar-benar mencin—“
“You Love My Brother, Oppa..” potongnya lagi, hati Sungmin berdetak tak karuan, baru pertama kalinya Min eun memanggil dia ‘Oppa’.
“Pergilah, dia memang babo, aku tahu sejak awal kalau ini semua rencananya, bahkan aku tahu kalau kembang api ini dia yang buat..” Min eun menerawang langit malam di atas kepalanya.
“Tunggu apalagi?” tanya Min eun menghapus keraguan Sungmin. Sungmin tersenyum lalu berlari cepat keluar dari Taman ria.

Sungmin’s POV

‘Kyu, kau dimana?’ gumamku sambil terus berlari menyusuri lingkungan sekitar di luar Taman ria.
Hosh hosh, aku tidak memperdulikan nafasku yang berburu semakin cepat. Aku hanya ingin melihatnya sekarang! Ya, Cho Kyuhyun.. keluarlah! Apa kau tidak ingin mendengar kata-kataku ini hah?
‘BRUK’ suara ‘benda’ terjatuh dari atas pohon.
“Aish..” gerutu ‘benda itu’
‘Eh.. itu kan..’
“Kyuhyun?” aku memanggil namanya memastikan. ‘Benda’ yang ternyata Kyuhyun itu berdiri sambil membersihkan pakaiannya yang kotor kena tanah.
“Ahehe.. Hyung.. Sejak kapan kau disini?” nyengirnya tak berdosa.
“Aku sudah tahu kau membuntuti kami daritadi tahu!” ucapku ketus.
“Hehe, Lalu bagaimana? Kembang apinya romantis bukan?” godanya.
“Dia tidak menerimaku..” jawabku pelan.
“M-mwo? Yang benar, Hyung?” Kyuhyun terkejut.
“Ne, dia tahu aku menyukai orang lain..” ucapku yang sukses membuat Kyuhyun mengernyitkan dahinya.
“Min eun tahu aku menyukai kakaknya yang babo, Kakaknya yang sedang berdiri di hadapanku saat ini” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya, wajahnya seakan berkata aku-tidak-mengerti-apa-yang-kau-katakan-Hyung.
“Saranghae, Kyu.. Jeongmal Saranghae..” aku berkata setulus mungkin.
“Jji-jjinjayo, Hyung? Mou ichido” Kyuhyun bertanya menggunakan campuran bahasa Korea dan Jepang -,-a
“Listen, just one more time..” Aku memegang wajahnya dengan kedua tanganku.
“Kyu-kun, daisuki~ ai shiteru, hontou ni ai shiteru ^^” kataku sambil tersenyum. Dia langsung membawaku ke pelukannya.
“Terimakasih, Hyung.. walau aku ga begitu ngerti apa yang kau ucapkan tadi hehe”
Aku melepaskan pelukannya “Loh, tadi kan kau yang berbicara bahasa Jepang duluan, ko sekarang malah ga ngerti sih?”
“Ah, kalau yang itu.. Aku hanya ingat kalau Min eun suka berkata ‘mou ichido’ ketika aku mengatakan hal yang kurang jelas di dengarnya -_-a” lagi-lagi dia memasang wajah tanpa dosanya. Aku mencubit pipinya gemas.
“Dasar kau ini!”
“Biar begini, Hyung doyan juga kan?” Kyuhyun tersenyum evil, aku begidik mendengarnya, tanpa ba-bi-bu, aku segera melangkahkan jurus seribu langkah andalanku.

Sungmin’s POV end.

Sungmin dan Kyuhyun terlihat berkejaran dan tertawa bersama di sekitar Taman ria. Udara dingin malam ini tidak membuat hati mereka ikut dingin. Mereka tertawa riang menyambut cinta yang akhirnya datang mempersatukan mereka. Tak jauh dari sana, seorang perempuan berdiri di balik tembok, menyaksikan Kyumin dengan senyuman merekah di wajahnya tapi, sedetik kemudian senyuman itu menghilang.
“Atashi mo ai shiteru.. Jeongmal saranghaeyo, Ming” ucapnya menahan tangis lalu berbalik arah, berjalan pulang ke rumahnya dengan perasaan yang sulit diterka.

OMAKE

“Kyu, bisa kau lepas genggaman tanganmu?” tanya Sungmin hati-hati ketika mereka sudah dekat dengan dorm.
“Loh, memang kenapa, Chagi? Kau malu yaaa~” Kyuhyun mulai menggoda Sungmin.
“Ani, bukan begitu, Kyu.. Aku takut member yang lain merasa ya.. kau tahulah, kita berdua kan sama-sama..”
“Namja?” potong Kyuhyun. Sungmin mengangguk.
“Ckck.. Hyung hyung.. kau itu polos sekali” Kyuhyun menggelengkan kepalanya melihat tingkah kekasihnya yang menggemaskan itu.
“Loh, ko polos sih?” Sungmin mengerucutkan bibirnya lucu.
“Kau benar-benar tidak tahu, Hyung?” Sungmin mengangguk cepat.
“Haaah.. sebelum kita jadian, hanya kau dan Shindong Hyung yang ‘normal’ Hyung..”
“Maksudmu?”
”Shindong Hyung kan sudah melamar Nari Eonnie.. Nah, kalau kau.. semua member tahu kau menyukai Min eun jadi, mereka semua merahasiakan hubungan mereka darimu.”
“Hah? Aku tidak mengerti, coba jelaskan lebih detail” pinta Sungmin.
“Begini, Chagi..” Kyuhyun mulai kesal karena Sungmin tidak mengerti juga.
“Kangteuk, Hanchul, Yewook, Eunhae dan Sibum itu.. sama seperti kita” Kyuhyun memberikan penekanan pada kata ‘sama seperti kita’.
“M-mwo? Berarti cuma aku dan Shindong yang tidak tahu?”
“Ckck” Kyuhyun menggoyang-goyangkan jari telunjuknya “Salah, lebih tepatnya hanya kau yang tidak tahu, Hyung.. Shindong Hyung sudah menyadari itu semua sejak dulu”
“APAAAA?”
“Ya, sudah kubilang kau itu terlalu polos, Chagi..”
“Jadi, apa yang dilakukan Eunhae waktu itu benar dong?” tanya Sungmin mengingat kejadian ‘pahit’ saat dia disuruh Leeteuk Hyung membangunkan si double fishy.
“Kejadian yang mana, Hyung?” tanya Kyuhyun tersenyum evil, Sungmin langsung begidik melihatnya.
“Tidak! Aku hanya salah ucap!” ucap Sungmin berjalan mendahuluinya.
“Ya, apa yang kau lihat, Hyung? Kau lihat Eunhae melakukan apa?” goda Kyuhyun lagi.
“Tidak ada! Sudah kubilang aku salah ucap, Kyu..” Sungmin menyesali perbuatannya berbicara tentang hal itu pada Kyuhyun.
BRUK! Sungmin menghempaskan tubuhnya di tempat tidur ketika Kyumin sudah sampai di kamar mereka.
“Chagi, ayo kita lakukan apa yang Eunhae lakukan~” Kyuhyun berbisik di telinga Sungmin.
“TIDAAAAK~ MENJAUH DARIKUUUU!!!!” Sungmin melempar bantal pada Kyuhyun yang tersenyum evil kepadanya..
Dan begitulah, sepanjang malam terdengar kegaduhan heboh dari kamar Kyumin.

FIN

Advertisements

24 responses to “[KYUMIN] You Love My Brother, Oppa.. Part 3 (END)

  1. Kazura Archery Lazuardi

    wah, tmbh seru aja nih..
    *pikiran mulai ngeres* #PLAKK

  2. Keren.. ^^
    sequelnya diproteksi?
    Cr mnt pwny gmn?

  3. Keren.. ^^
    sequelnya diproteksi?
    Cr mnta pwny gmn?

  4. Waah ff mu keren chingu, luccu ^^ Pngen bc sequel ny ni.. Pnsarn bs kyk eunhae ga s kyumin, hhe.. Aq message fb mu yaa..

  5. waaah~ akhirnyaa,,
    jadi juga. Tpi kasian Min eunnya,, X(
    YEAY! Kyumin JJANG!

  6. Kyu emg babo bgt..ngrelain prasaan sm sungmin gtu aja..untung adikx itu peka + pngertian,jdx dy tau kl sungmin itu cintax sm kyu + ngrelain kyumin jg..kasian min eun (kasian authorx..^^)..
    Hiaaahh,,apa yg mau kyu lakuin itu??haduh,mlai brpikir yg tidak2 lg nih..hehe..
    Author,q boleh mnta password squelx ga??

  7. @ Author : q baca komen d atas itu mkx tau kl min eun itu sang author..hehe..
    Iya,email q itu..gomawo,author..^^

  8. seruuuu, kasian min eun tapi gpp deh ngalah ama kakany haha. Kyumin hwaiting!
    Minta pass squelnya dong 🙂

  9. oke aku mention twittermu aja yaaa 🙂 scepetnya ya pnasaran bgt nih

  10. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  11. Chingu… I Like ur ff so much…
    Pengin baca yg sequeLnya…
    Aq udh massage fbmu, chingu..
    ToLong dibaLas ya… ^^
    Makasih…

  12. akhirnya kyumin jadian

    chingu mau password yang terakhirnya kirimin yah email aku amalia_bilhikmah@yahoo.co.id

    please

    gomawo

  13. Wow~
    Thor, minta pass chapter selanjutnya dong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s