[KYUMIN] You Love My Brother, Oppa.. Part 1


author : akasvieland

Sungmin’s POV
“Hoam..” Aku menguap, merenggangkan seluruh ototku sambil melangkahkan kakiku keluar dari kamar.
“Annyeong, Sungmin Hyung..” sapa Ryeowook manis, terlihat celemek berwarna merah menempel pada tubuhnya dan sebuah spatula digenggamnya di tangan kanan. Seperti biasa, Ryeowook sedang menyiapkan sarapan untuk semua Hyung dan Dongsaeng di dorm ini.
“Annyeong, Wookie.. Yang lain belum bangun?” tanyaku. Ryeowook hanya mengangguk pelan lalu melanjutkan aktifitasnya memasak sarapan. Aku duduk di meja makan sambil membaca koran dan menuangkan kopi panas, tentu saja Ryeowook yang membuatnya.
“Ah, Wookie.. celemek itu baru ya? Cocok sekali untukmu” ucapku sambil menyeruput kopi dan membaca headline pada koran yang sedang kupegang tanpa berbalik menatapnya. Sejenak, aku merasa Ryeowook menghentikan kegiatan memasaknya, sepertinya ia kaget.
“K-kau pikir begitu, Hyung? Ini.. Yesung Hyung yang membelikannya untukku” jawabnya gelagapan.
“Oh..” timpalku singkat, pikiranku mulai tenggelam pada berita yang sedang kubaca.
Oh~ goodbye days.. ima.. kaworu ki ga suru
Kinou made ni so long~
Kako yoku nai
Yasashisa ga soba ni aru kara
la la la la la with you
“Sungmin, suara handphonemu mengganggu tidurku.. Nih, cepat angkat!” perintah Leeteuk Hyung sambil menyodorkan LG Chocolate pinkku.
Aku yang baru menyadari nada dering khusus untuknya itu langsung terlonjak kaget dan menyambar kilat Handphone yang ada di tangan Leeteuk Hyung.
“Moshi-moshi” sapaku dalam bahasa Jepang. Ya, orang yang meneloponku itu orang special, orang yang menggemari Jepang, sama denganku.
“Makanya, jangan taruh hp-mu di sembarang tempat.. Masa kau simpan hp-mu itu di dalam kamar mandiku? ckck” aku masih mendengar jelas gerutuan Leeteuk Hyung yang sedang duduk di meja makan sambil mengambil koran yang kubaca tadi. Aku pun mengirimkan death glare padanya, menyuruhnya untuk diam.
“Moshi-moshi, Ming.. Apa aku mengganggu?” sahut suara di seberang. Ada perasaan bersalah dalam nadanya berbicara. Ah, ini gara-gara Leeteuk Hyung!, batinku.
“Iie, daijoubu, ada apa kau menelepon pagi-pagi begini, Min eun?”
“Ani.. ehm.. apa Hyunpa sudah bangun?”
“Belum -_- Tidak ada yang berani membangunkan si pelor (nempel molor, yg g ngrti tnya) itu, lagipula kita semua sudah kehabisan cara untuk membangunkannya. Memangnya ada apa?”
“Sudah kuduga, dia tidak mengangkat teleponku dari tadi, jadi aku telepon Ming aja.. Lagipula, jam segini yang baru bangun pasti cuma Ming ama Wookie.. ya kan?” yakin sekali dia, dia melupakan Leeteuk Hyung yang secara tidak langsung bangun karenanya tadi XDD.
“Ne ne.. tadinya sih emang cuma kita berdua yang baru bangun.. Lalu, ada apa kau menanyakan Kyu?” tanyaku lagi, belum bisa menangkap arah pembicaraan ini.
“Aku ada perlu dengannya.. Bisa kau simpan hp-mu di dekat Hyunpa?”
“Mau apa?”
“Membangunkannya tentu saja, Oh ya, aku akan memberimu cara jitu untuk membangunkan kakakku yang pelor itu.. Perhatikan baik-baik.. lain kali cara ini pasti berguna.. kekeke” serunya bersemangat.
“Baiklah, sepertinya bakalan seru nih..kekeke” Aku dan Min eun tertawa evil, aku pun melangkah masuk ke kamar, lalu ku simpan hp-ku yang telah di loudspeaker di samping telinga Kyuhyun yang tertidur pulas bagai kuda nil.
“Hyunpa.. bangun~” Aku memerhatikan dengan seksama suara Min eun dan menunggu hal apa yang akan diperbuatnya.
“Hyunpa~ kalau kau tidak bangun juga.. aku akan mengeluarkan kartu truft ku loh..” tidak ada respon dari Kyuhyun, apa benar Min eun bisa membangunkannya? Gumamku ragu.
“1…2…3… Waktu habis.. haah~” Min eun menghirup nafasnya panjang. Aku semakin mengernyitkan keningku.
“Hyunpa aaah~” M-mwo? Apa tadi? Kenapa aku mendengar suara desahan Min eun? Aku mengorek kupingku pelan, sepertinya aku salah dengar.
“Hyunpa aah~ aku sudah tidak tahan (?) ayo, bangunlah chagi..” Ch-chagi? Ah, aku sudah gilaa~ Sepertinya ini pengaruh si Monyet itu! Aku bisa berhalusinasi di pagi bolong (?) pasti gara-gara dia! Ya, awas monyet itu nanti! Aku tertawa garing, berusaha menyapu pikiran kotorku.
“Ng..” aku mendengar suara erangan Kyuhyun. Ottohke? Apa dia sudah bangun? Aku mengintip wajahnya yang tertutup guling itu.
“Ah~ aku juga sudah tidak tahan chagi~” ucap Kyu tetap memejamkan mata sambil mengeluarkan senyuman yang.. err.. =,=. Kalau aku punya pilihan sekarang, lebih baik kotoran menyumbat di telingaku daripada aku mendengar ini semua.
“Oke kalo begitu, chagi.. CEPAT BANGUN DAN MANDI SANA! BAU TAHU! KALAU TIDAK, JANGAN HARAP AKU AKAN MELAYANIMU!” suara teriakan Min eun membuatku terlonjak kaget.
“HWAA~ AKU SUDAH BANGUN! AKU MANDI SEKARAAAANG~” Kyuhyun terbangun lalu langsung melesat mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi, meninggalkanku yang sedang bersweatdrop ria. Aku melirik hp-ku.
“Ya, Min eun.. apa-apaan tadi?” bentakku meminta penjelasan.
“Ahehe.. maaf, Ming.. itu cuma satu-satunya cara supaya Hyunpa bangun, tahu!.. Eomma juga sering melakukannya (?) kalau sudah terdesak :3”
“…” Ketularan dari ibunya to, batinku.
“Ya sudah, aku tutup dulu ya.. Bilang pada Hyunpa, ada hal yang harus aku bicarakan nanti.. gomawo yo, Ming.. mata ne!”
“Chotto ma—“ Belum selesai aku berbicara, dia sudah menutupnya. Padahal jarang sekali dia meneleponku. Ah.. anak itu tidak menyadari perasaanku apa? Ya, aku, Lee Sungmin, menyukai adik dari magnae Super Junior. Dia adalah Cho Min eun. Sejak bertemu, aku merasa begitu cocok dengannya. Kami berdua sama-sama menyukai YUI, karena itulah aku memasang nada dering khusus untuk dia, YUI – Goodbye days. Aku juga pernah menyanyikan lagu itu bukan? Haah.. Sayang, dia terlalu polos untuk menyadari perasaanku -_- yah, sudahlah~ Sepertinya dia juga belum berniat untuk menceraikan suami khayalannya, si Uzumaki Naruto itu! cih -_-
Sungmin’s POV end
“Kalian kenapa? Tadi aku mendengar suara teriakan dari kamar kalian o.O” Tanya Leeteuk pada Sungmin yang baru saja keluar dari kamarnya.
“Ani.. tidak ada apa-apa kok, Hyung..” jawab Sungmin berbohong.
“Yasudah, tolong bangunin Eunhae dong.. Suruh mereka berkumpul di ruang makan, yang lain udah pada ngumpul tuh. Aku juga mau membangunkan Kangin.”
“Ne..” Sungmin pun berjalan gontai ke kamar double fishy itu. Tanpa mengetuk pintu dan permisi pada sang empunya, Sungmin langsung menerobos masuk.
“Eunh~ KYAAAA!” Sungmin berteriak melihat pemandangan disana lalu menutup kasar pintu kamar Eunhae. Yewook dan Kangteuk spontan lari menghampiri Sungmin.
“Ada apa, Sungmin?” Tanya Leeteuk khawatir.
“I..itu..di..ka..di kamar.. Eun..Eunhyuk sama Donghae..” ucap Sungmin terputus-putus. Kangin dan Yesung segera menoleh dan membuka pintu kamar Eunhae.
“Tidak ada apa-apa kok” ucap Kangin diikuti anggukan Yesung.
“Ta..tapi.. tadi.. Eunhae.. mereka.. tidur sambil berpelukan.. lalu.. baju mereka berserakan di sekitar tempat tidur..masa.. tidak ada apa-apa?” bibir Sungmin bergetar, dia ketakutan membayangkan hal yang menurutnya nyata itu, terlalu menyeramkan.
“Sepertinya kau kurang tidur, Hyung.. ayo, lebih baik kita sarapan.” Ryeowook dan Leeteuk membantu Sungmin berdiri lalu menuntunnya berjalan ke meja makan.
Sepeninggal ketiga orang itu, Kangin dan Yesung menghela nafas panjang lalu saling menatap satu sama lain.
“Untung waktu kita bilang tidak ada apa-apa, Sungmin tidak mencoba mengecek ke dalam lagi ya..” lega Yesung.
“Ne, Hyung.. aku juga kaget banget pas buka pintu, aish~ itu anak dua emang ga tahu waktu.. Perasaan, baru kemarin mereka ‘melakukannya’ deh” kesal Kangin.
“Btw, kau bisa diajak akting secepat kilat kaya tadi juga ya, Kangin.. sebaiknya kau ikut bermain drama musical bersamaku ahaha” Yesung tertawa senang sambil merangkul bahu Kangin, sok akrab.
“Ogah! Gua bukan Wookie yang betah berduaan sama orang aneh kayak kamu, Hyung!” tegas Kangin.
“Yah, jahat sekali dongsaengku yang satu ini..” seru Yesung sambil memasang puppy eyes, Kangin ingin muntah melihatnya.
“Lebih baik aku membangunkan Eunhae!” Kangin masuk ke kamar Eunhae sambil berdecak kesal.
“Tunggu aku dong, Racoonie~” gombalnya Yesung kumat.
“Tidak~ Eunhae! Ada octopus gila mau nerkam guaa~ tolong~” Dan untuk pertama kalinya, Kangin bisa ‘ditindas’ seseorang.

OMAKE

Kyuhyun menyiram tubuh putihnya dengan air yang memancar dari shower.
“Aish~ sudah mandi dia pasti akan melayaniku lagi.. aku kan jadi wangi hahaha” Kyuhyun meracau tak jelas sambil menebar senyum gaje.
“Ehm, ntar bakal berapa ronde ya? (?)” pikirnya lagi, kotor.
“Ah, ngapain dipikir.. toh, berapa ronde pun aku sanggup kekeke” semburat cengiran terpatri di bibirnya.
15 menit kemudian, Kyuhyun sudah selesai mandi. Dia memakai handuk yang di lilitkan di pinggangnya.
“OK, I am comin~” Kyuhyun mematung, kata-katanya terpotong.
“Eh, tapi tadi siapa ya? Loh, tadi yang ngajak aku ‘perang’ siapa? Argh, masa aku salah dengar? Tadi kan.. suara itu.. suara itu.. suara itu.. SIAPAAAA? HYAAAAA SIAPAAAA?” Kyuhyun berteriak di dalam kamar, wajahnya frustasi.
“Ehm, kalian dengar suara teriakan Kyuhyun ga?” Tanya Sungmin ketika dia hendak menyuapkan nasi goreng buatan Hankyung yang tadi membantu Ryeowook membuat sarapan. Yang lain menggeleng kompak.
“Tapi…”
“Makan saja nasi goreng itu” Heechul berbicara penuh penekanan pada setiap katanya. Hankyung tersenyum melihatnya, Heechul selalu tidak senang kalau ada seseorang yang berbicara saat dirinya sedang meresapi rasa nasi goreng Beijing buatan Hankyung.
“Ne..” sahut Sungmin takut-takut walaupun ia masih penasaran.
Sementara itu, di dalam kamar Kyumin..
“SIAPAAAA? WHOOO? NUGUUU? DARE KAAAA? SAHA ETAAA?” Kyuhyun terus-terusan berteriak ‘siapa’ dalam berbagai bahasa -_-“.

To Be Continued..

Advertisements

23 responses to “[KYUMIN] You Love My Brother, Oppa.. Part 1

  1. Pingback: Tweets that mention [KYUMIN] You Love My Brother, Oppa.. Part 1 « @SungminELF's Blog -- Topsy.com

  2. annyeong..
    aku datang .
    ckck..

    pelor apaan sih ka?? -__-”

    huaaaaa..
    EunHae ngapain woyy? XDD

    oiyaaa..
    baru tau kyuhyun bisa banyak bahasa .
    eta saha aja dia tau !
    *
    pdh aku aja kaga ngarti .
    ckck..

    • annyeong..
      selamat datang wkwkwk XDDD

      pelor itu nempel molor..
      jadi kalo udah nempel ke bantal langsung tdur deh hho

      eunhae ngapain coba? nyahaha tebak sendiri #plak

      iya dong.. kan dia kakakku jadi bisa bahasa sunda
      artinya ‘siapa itu?’ wkwk

  3. Sebastian Mamoru

    Ngakak lucu!!!!!!!

    beneran huahahahaha ampun tadinya gw ngira cewek itu pacarnya Kyuhyun kwkkwkwwk ah lanjuttttt

  4. Bgs dehh ff.a
    eunhae ngapain cb noh,jgn blg mreka nglakuin ‘itu’
    nglakuin jg gpp kok. . .
    Hahaha
    #otakyadong

    mao lnjt bc part lnjt.a dlu ea ^^

  5. my God, i thought you were going to chip in with some decisive insght at the end there, not leave it
    with ‘we leave it to you to decide’.

  6. my God, i thought you were going to chip in with some decisive insght at the end there, not leave it
    with ‘we leave it to you to decide’.

  7. I keep listening to the news speak about getting free online grant applications so I have been
    looking around for the best site to get one.
    Thank you for your help!

  8. Kazura Archery Lazuardi

    ff’n bagus..
    Eunhae lagi ngapain tuh??

    Eh, ada Goodbye Days-nya YUI.. Nada dering hp’q jg lagu itu.. Lagu’n bagus sih

  9. Wah, kren..
    Kirain cewe yg nlpn umin bwt nanyain kyu pcarnya kyu.. Eh trnyata bkan..
    Hehehe..

  10. cara banguninnya… *-*
    hadoh,,
    ada2 aja c kyu. Hha

  11. Cara bngunin org apaan itu??Baru tau cara bngunin org sperti itu..bt q jd brpikir yg tidak2..(mikir apaan??hehe..)
    Eunhae itu lg ngpain jg d kmar??jd bt q brpikir yg tidak2 untk yg kdua kalix..hahaha..*reader geje*

  12. Cara bngunin org apaan itu??Baru tau cara bngunin org sperti itu & hebatx bs lngsung bkin kyu jd bangun tnpa susah gtu..hmm,,bt q jd brpikir yg tidak2..(mikir apaan??hehe..)
    Eunhae itu lg ngpain jg d kmar??jd bt q brpikir yg tidak2 untk yg kdua kalix..hahaha..*reader geje*

  13. my God, i thought you were going to chip in with some decisive insght at the end there, not leave it
    with ‘we leave it to you to decide’.

  14. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  15. Yaampun.. Ngga dongsaeng, ngga oppa nya, sama-sama iseng –a

    Aih.. HaeHyuk maen berapa ronde tuh semalem? xP

    Sign,

    Shu

  16. Wkwkwkwk
    Kyunnie pabo!
    *pletak
    #dilempar psp
    ketularan Yesung dia~
    *plak
    percaya aja ada yang mau ‘ehem2’ sama dia?gak sadar juga gie mpe mandi?kekeke
    si umin straight?suka sama adeknya Kyu?kayaknya saiia tau siapa adiknya KYU tuch?ehehehe*toel aka
    oppadeul aneh semua…kecuali umin! *kabuuuuurr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s