[2MIN] What Happened to Minho?


author : akasvieland

Inspired by @ririeandriani on twitter

“Jangan dekati aku!”
“M-mwo? Apa maksudmu, Hyung?”
“Kubilang jangan dekati aku! Apa kau tidak mendengarku, Lee Taemin? Pergi dari sini!”
“Ta..tapi.. Minho Hyung.. Kau.. kenapa?”
“Ya, berhenti melangkah ke arahku! Sudah kubilang, cepat pergi dari sini!”
“H-hyung..” mata Taemin mulai berkaca-kaca mendengar perkataan Hyung tercintanya itu.
“Cepat pergi dari sini atau kau akan MERASAKAN AKIBATNYA!” sentak Minho kasar dipenuhi penekanan pada kata terakhirnya. Taemin tidak dapat berkata-kata lagi, dia segera berlari dari ruangan itu diiringi buliran air yang mengalir dari matanya.

Key’s POV
Aku sedang menonton di ruang tengah sambil memakan cemilan.
“Chagi..” aku menoleh untuk melihatnya.
“Ne, ada apa, Chagi?” tanyaku.
“Saranghae..” ujarnya tiba-tiba.
“M-mwo? Ada apa denganmu, Jinki Hyung?” aku tersentak kaget mendengar kata-katanya itu. Onew Hyung tidak menjawab, dia hanya memandangku dengan tatapan sendu. Perlahan, wajahnya pun mulai mendekat ke wajahku. Aku berusaha menolak ketika bibirnya tinggal berjarak beberapa centimeter saja dari bibirku, tapi.. tangannya memegang tanganku agar gerakanku terkunci, akupun pasrah lalu menutup mataku.
“UMMAAAA~ APPAAAA~ HWAAAA” Taemin berteriak kencang dari arah tangga yang dengan sukses membuat aku -tidak sengaja- mendorong Onew Hyung hingga dirinya terjatuh.
“Ah, mianhe, Chagi..” ucapku membantunya berdiri, wajahnya kesal karena ada sedikit ‘gangguan’ dalam moment kebersamaan yang hampir kami ciptakan tadi.
“Ummaaaa~ Hwaaaa~” Taemin yang baru saja sampai spontan memelukku, aku hanya membalas keheranan sambil mengusap rambutnya.. Sementara itu, kulihat Onew Hyung makin merengutkan wajahnya. Aku tersenyum tipis.
“Ya, Taemin-ah~ ada apa denganmu? Mengapa kamu menangis?” aku melepas pelukan Taemin lalu mengusap air mata di pipinya.
“Umma, hiks.. Minho Hyung.. dia.. dia tidak sayang lagi padakuuuu~ hwaaaa~” aku bingung, tangisan Taemin semakin meledak.
“Apa maksudmu?” Tanya Onew Hyung yang juga sama bingungnya denganku.
“Dia.. dia memintaku untuk tidak mendekatinya.. dia mengusirku agar aku tidak berada di dekatnya.. hwaaaa~ dia akan memutuskanku~ bagaimana ini, umaaaa? TTT.TTT” Aku melirik Onew Hyung, dia cuma mengangkat kedua bahunya, tidak tahu harus berbuat apa.
“Hyaaa~ aku akan mencari pacar baru sajaaa~ Mana Jonghyun Hyung?” Taemin melirik ke sekitar, mencari Jonghyun tapi air matanya tetap mengalir dan bibirnya cemberut mirip anak kecil, sungguh lucu.
“Aku akan menjadikan Jonghyun Hyung pacar baruku!” lanjutnya
“Apa? Tidak boleh! Dia itu milikku! He’s M-I-N-E!” ujarku spontan.
“MWOOO?” teriak Taemin dan Onew Hyung bersamaan.
‘Oops’ batinku.
“Ani, maksudku.. tadi Jonghyun keluar untuk membeli persediaan makanan.. Ya, dia pergi ke Supermarket.. hehe.” Aku tertawa garing sambil menggaruk belakang kepalaku yang tidak gatal, mereka masih menatapku dengan tatapan heran bin aneh.
“Ah, lebih baik kita menghampiri Minho untuk meluruskan semua ini.. Kkaja~” Aku menarik mereka berdua menaiki tangga, menuju ke kamar Minho dan Taemin.
Key’s POV end

Tok..tok..
“Minhooo..” panggil Key sambil mengetuk pintu.
“Ne, Umma.. ada apa?” teriak Minho tanpa membuka pintunya.
“Umma ingin berbicara padamu, buka pintunya!”
“Apa disitu ada Taemin?”
Hening
“Kalau dia ada disana, aku tidak mau membuka pintunya”
“Tapi, kau kenapa?” Onew menanyakan hal yang juga ingin Key tanyakan.
“Jauhkan dia dariku.” Ujar Minho tegas, membuat Taemin yang ada di pelukan Key shock dan membatu.
“Ya, kau~ Jangan membuat kami bingung seperti ini! Cepat jelaskan, ada apa ini?!” Onew menggedor pintu kesal.
Tapi tak ada jawaban dari Minho.
“Hey! Aku perintahkan kau untuk keluar dari kamarmu SEKARANG JUGA!”
Tetap tidak ada jawaban.
“Minho, aku leadermu! Cepat keluar!”
Beberapa menit kemudian.
“Ya, Minho! Turuti apa kata appamu! Kau ingin menjadi anak yang tidak berbakti haaah? Kau mau kukutuk jadi batu haaah?” Onew benar-benar kewalahan, Minho masih bersikeras diam di dalam kamarnya.
‘Ceklek’ suara kunci pintu yang diputar, seketika Minho keluar dengan raut wajah yang aneh.
“Ada apa denganmu?” tanya Onew tanpa basa-basi.
“Kenapa kau meminta Taemin menjauhimu?” tambah Key. Minho bungkam, dia melirik Taemin sekilas.
“Yeo-yeobo.. kenapa kau menangis?” Minho menghampiri Taemin lalu menghapus air matanya. Onkey saling berpandangan, bingung.
“Ya, tantu saja ini gara-gara kau, Minho! Untuk apa kau tanyakan lagi?” Key berkacak pinggang. Menatap Minho kesal.
“M-mwo?” Minho membelakakan matanya kaget.
“Ne, Ini kan gara-gara kamu yang menyuruhnya untuk tidak mendekatimu sampai-sampai dia mau berpaling ke Jonghyun tadi -_-“ sambung Onew.
“APAAA? Tidak boleh! Kau salah paham, yeobo.. aku kan menyuruhmu untuk tidak mendekatiku bukan karena aku tidak menyukaimu..”
“Lalu apa?” teriak Taemin merasa dipermainkan.
“Aku.. aku menyuruhmu untuk menjauhiku karena.. karena..” Minho menundukkan wajahnya yang memerah.
“Karena?” Taemin memiringkan wajahnya, mencari wajah Minho yang semakin bersemu merah. Di atas kepala Taemin muncul banyak tanda tanya besar. Walau dia sangat kesal kepada Minho, tapi dia membutuhkan jawaban yang pasti sekarang.
“Itu semua karena..” ucap Minho lagi-lagi menggantung.
“Karena apa sih? Ya, Minho Hyu— M-mwo? Bau apa ini?” ucapan Taemin terputus, dia menekan kedua hidungnya dengan ibu jari dan telunjuk lalu berjalan mundur menjauhi Minho.
“Bau ap—“ Kata-kata Key terpotong, dia segera menarik kaosnya ke atas untuk menutupi hidungnya.
“BAU SEKALI! Astaga.. BAU APA INI?” Key tidak tahan dengan ‘bau’ itu.
“Kalian berdua kenapa sih?” Onew memandang bingung Key dan Taemin. Sementara kedua Uke tersebut hanya memandang heran Leader mereka.
“Itulah.. aku menyuruhmu menjauhiku karena bau ini, yeobo..” kata Minho.
Onew, Key dan Taemin sontak melirik ke arah Minho.
“Maafkan aku.. aku tidak tau harus bagaimana lagi, sudah 20 menit aku mengurung diri di dalam kamar tapi.. BAU KENTUTKU INI TIDAK HILANG-HILANG JUGAAA~ARGH” Minho menjambak rambutnya, frustasi.
“Hyaaa~ Minho kentut!!!!” Key segera berlari menuruni tangga.
“Hwaaa~ Kentut Minho Hyung baaaauuuu~” Taemin menyusul Key turun ke bawah.
“Yeobo~ jangan tinggalkan aku~ Maafkan bau kentutku ini~ (?)” Minho pun berlari mengejar Taemin.
Sepeninggal mereka bertiga, Onew tertawa terbahak-bahak.
“Hwahaha, untung aku sedang flu jadi hidungku tidak bisa mencium bau kentut Minho! Wkwkwkwk Pasti baunya itu blasteran antara jengkol, pete, dan terasi! Kyahahahaha” Onew terus tertawa terpingkal-pingkal sambil memegang perutnya yang kesakitan.
“Sebaiknya aku menyusul mereka.. XDDD” Onew beranjak, mengusap air di sudut matanya karena kebanyakan tertawa. Dia pun bermaksud menutup pintu kamar 2Min sebelum turun ke bawah.
‘Krek’ suara pintu digeser tapi ‘siing’ hembusan angin bertiup dari AC kamar itu. Onew merasakan sesuatu menggelitiki hidungnya. Onew pun mengendus, mencoba mencium apa itu.
“Haah.. ini.. ini kaaan???”
‘BRUK’ Onew pingsan di tempat ketika bau kentut Minho dengan ganas menyerang memasuki hidungnya dibantu oleh pasukan angin yang ditugaskan oleh AC.

FIN

25 responses to “[2MIN] What Happened to Minho?

  1. SARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP !!!
    hahahahahahaha

    ga ditulis ini ‘inspirasi’ dari siapa? wkwkwk

  2. buaahahahahahhahah… astagaaa.. lucu sekaliii ini ff.. wkakak… gak naaahhaaannnn…

  3. Wakakak…
    Gilaaa!
    Kntut gt… Wkwk.
    Ud brsmbng ap 1 part doank?

  4. heiii gila kau! nama gue di tulis disana pula! geblekkk! hahahahah
    wh ada lanjutannya neng!
    kemaren gue berkhayal lagi sama si itto pas bikin seblak. besok deh gue ceritain! hahaha

    • lah kan aku udah bilang bakal ditulis kalo ini terinspirasi ama kamu juga XD
      tuh, si ito juga nyuruh aku nulis nama kamu, jangan salahkan aku mwahaha
      hah? ada lanjutan? siap deh.. pada nanya lanjutan ni ff sih wkwkwk
      waduh, yg ini ma khayalan kalian ber2.. sip deh, bsk kita liat bgaimana kelanjutan ni ff whahaha

  5. astaga winnie! kamu buat nampyeon saya ancur disini. yampun minho sabar yaaa ~

    haha tapi bodor win. share more^^
    jangan lupa visit blog aku juga ya.. *ditabokgaragarapromositerus*

  6. ngakak gila bacanyaaaaa !
    keren author ^^
    i’m new reader , salam kenal *bow*

  7. Whahahah~~
    krain th minh0 knpa,, ech, ternyata????

    G0kil e0nn…^^

    bkin yg 2min agi d0nk e0nn..!!*puppy eyes* heheh^^ *dilempar kejurang*

  8. wkwkwkwkwk..
    Lucu bgt ni ff

    aku new reader..
    Lam kenal

  9. hyaaaa!!!
    babo yaa!

  10. Pingback: [AUTOMATIC UPDATE] My Master List! | @SungminELF è felicità

  11. alamak? apa ini? udah serius banget bacanya…O.o

  12. yaaa aku reader baru d sni,, tp knp ff yg pertama ku bca mlh langsung menistakan si minonggg,.. authorrrr tngung jwb ats pencemaran nma baik minho,, masa blasteran jengkol+pete+terasi sihhh,, bangkeee… wkwkwk..

  13. #cengok

    what the….

    yaaahhhhh minhooo?!!!!

Leave a Reply

